Jangan lupa tinggalkan vote and komen ya ditunggu ..
Biar author tau ada yang baca. Wkkk..Dapat salam cinta dari dris buat kalian semua...
Entah kenapa dris terlalu baper oleh kata-kata andre..
"Kenapa sih dia?Sebal. Banget jadinya," Batin dris.
Ia tidak mau ambil pusing sambil nangis.ia menuju WC. Baginya WC tempat yang aman dan tidak ada orang yang mendengarnya menangis di sini.
WC jika jam pelajaran akan sepi.karna semua orang sibuk dengan pelajarannya.
Dia bingung entah kenapa akhir -akhir ini dirinya suka sekali menangis bahkan banyak hal yang terjadi membuatnya ingin menangis.
Dris mengira tidak ada yang melihatnya ke WC. Tapi,dia salah ada seseorang yamg dari tadi melihatnya dari XII ipa 3.
Al sedang mengajar di kelas XII IPA 3(ia mengajar di sma muda bangsa mapel biologi. Padahal jurusan teknik.. Wkkk.. Bisa juga jadi wali kelasnya dris).
Ia sebenarnya masih kkn di sma muda bangsa.Karna sesuatu hal dia jadi guru tetap di sma itu(baca ha? Al 😮,supaya paham alurnya.)
Al tadinya fokus mengajar.cuma entah kenapa fokusnya bisa teralih hanya karna seorang gadis ingusan saja. Ia melihatnya berlari cepat dari lapangan ke WC dengan air mata yang terus mengalir.
"sepertinya kenal? " Tanyanya dalam hati.
"Anak-anak saya tinggal sebentar ya. Kerjakan latihan di buku cetak hal 283 bagian a dan b. Nanti jam berakhir kumpul di meja saya. Jangan ribut!"himbau al tegas.
"Siap bapak guantengg." Para siswi berteriak.
"Ya pak" Jawab seluruh siswa.
Al yang sudah sangat penasaran apa yang terjadi pada sesorang.Bergegas pergi ke WC. Sesorang itu membuatnya sangat cemas.
Sementara dris sudah bersembunyi di WC tempat cewek - cewek centil berdandang(anggapan dris loh).
Memang di sekolahnya sudah sanagt banyak siswi yang datang kesekolah seperti pengantin. Karna dandanan mereka yang berlebihan.
Entah itu disadari atau enggak dengan siswa di sma sudah terlalu mementingkan penampilan mereka dari pada otak mereka yang banyak isinya.
Wanita jaman sekarang lebih suka terlihat cantik dari pada cerdik.menurut mereka pria akan lebih menyukai mereka. Tidak itu hanya sebagian. Sebab laki laki yang menginginkan itu lebih pintar melihat dari pada berpikir.
Jadi bagi dris lebih baik cerdik dari pada cantik. Maka ia berusaha mati matian untuk belajar.selama sd sampai smp.
Tapi tuhan itu baik.DIA memberikan dris muka yang mendukung juga.
"Jadilah wanita yang cerdik dari pada cantik.karna cerdik lebih berguna."
~dris aleksia~
Al akhirnya menemukan dris yang sedang duduk menghadap ke belakang. Di wc cewek akhir.
Dari tadi ia terus mencari.akhirnya dia menemukan dris di wc akhir tempat cewek - cewek berias.
Ada perasaan legah menyelimutinya. Entah mengapa dia sangat legah. Entah dengan melihatnya ia sudah senang.
Tiba - tiba dris menangis sambil mendumel" hu..hu...payah banget.gua kesal! Huwa.. Kenapa andre jahat. Nuduh sembarangan,tambah si al yang jadi guru disini. Dia tu udah datar,coolkas banget lagi.untung guru."
"Siapa yang kamu bilang coolkas?" Tukas seseorang.
"Gak mungkinkan ada orang atau jangan-jangan ada hantu lagi? " Batin dris sambil mengusap tangannya semua bulu kuduknya merinding.
"Tapi.. Suaranya kayak kenal ?" batin Dris.
Hayo siapa itu???
Penasarankan??ayo vote dan komen supaya author tau ada yang baca.
Kalo banyak yang vote nanti author dobel up!!!
Apakah ada hantu di wc itu?
Kok merinding ya..
Salam cinta dari Al😍
Salam sayang dari dris 😘
Salam rindu dari author 😙😚🤗
Love you makasih yang dah vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)
Random👀Jangan copy paster,ide sendiri ya👀. (jangan lupa Vote dan komen)😀 🤹♀2 kpop (2 agst 2020,3 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀4 kpop(25 sep 2020)🤹♀ 🤹♀7 kpop(1 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀886 cowokdingin(23 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀84 ᶜᵉᵒᵗᵃᵐᵖᵃⁿ(5 ᵈᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ 2020)�...