Kuro Tamago 10

259 29 54
                                    

Pluk !!

Shikadai meringis merasakan dahinya yang dilempar ranting oleh Boruto.Disaat seperti ini yakinlah Boruto akan merajuk padanya atau membuat masalah lagi dengan ayahnya.

🌃🌃🌃

Benar saja,Boruto membuat kerusuhan di rumah nya sendiri.Dia tampak uring-uringan menanti ayahnya di dalam kamar mandi.Bukan untuk mengantre tapi untuk menjelaskan semua isi hatinya.

"Uh..Leganya,eh Boruto ? Tadi ketemuan sama Sumire lagi ya ?"

Boruto tersenyum masam sambil mengangguk pelan.Dari cara bicaranya rupanya CEO utama itu masih tidak paham arti dari senyuman masam itu dan wajah sepat yang Boruto miliki sekarang.

"Dan rencana aku gagal lagi,ayah.Apa benar ayah nyuruh si kampret Shikadai buat ngawasin aku ?"

"Iya,ayah takut aja kamu itu.."

"Buat apa takut ayah ? Kalau ayah perlakuin aku kaya gini bisa-bisa aku jadi perjaka tua,ayah mau liat aku gak nikah-nikah sampe tua ?!"

Eh ?! Amit-amit !!

Naruto menggeleng cepat.Tidak,kalau Boruto jadi perjaka tua itu artinya anak itu akan menyusahkan hari tuanya.

"Nggak..Ayah gak mau kaya gitu.Ibu kamu juga inginnya kamu cepet naik pelaiman kok,maaf."

Boruto mengusap kasar wajahnya.Bagaimana bisa orang tuanya ini tega melakukan hal demikian padanya.

"Shikadai selalu gagalin rencana aku buat nembak Sumire,yah.Asal ayah tau,aku ini benar-benar cinta sama dia ! Setengah mati aku mencinta dan merindukannya...Satu hari rasanya satu tahun gak ketemu dia,aku susah tidur karena setiap tutup mata dia selalu terbayang..Jadi kalau ayah gak kasih aku kebebasan bisa-bisa aku ini gila beneran tau gak ?!"

"E..Eh..Iya,mana ayah tau kalau kali ini kamu serius."

Boruto menghela napas dalam-dalam.Dadanya terasa sesak sekarang.

"Makanya ayah,aku dah nemuin calon menantu rumah ini,jadi aku minta tolong jauhkan aku dari Shikadai,ayah !!!!!"

"I..Iya..Iya.."

Meski seorang ayah,sebenarnya Naruto juga bisa ciut di hadapan Boruto.Entah kenapa setiap kata-kata Boruto seakan memiliki daya magis yang bikin tubuhnya merinding disko.Daripada berlama-lama menatap sosok putranya itu,dia langsung saja pergi meninggalkan Boruto yang masih kembang kempis.

🌙🌙🌙

Pagi menjelang dan semua yang akan ke Iwakuni dalam misi bisnis tersebut sudah menyiapkan diri beserta barang yang akan dibawa.

Sesuai pesan Boruto sebelumnya,Sumire memakai semua outfit yang Boruto berikan padanya kecuali sepasang sepatu yang baru dibeli,jaket dan sweater.Itu akan menjadi hal yang menarik baginya karena apa yang dia pakai akan serasi dengan Boruto yang memiliki outfit serupa.

Tak lama kemudian,sebuah mobil milik Boruto menepi.Tak hanya mobil,ada tiga dutro pengangkut kuro tamago yang sudah dikemas sedemikian rupa.

Wah,cantik banget..Gak salah pilih gue..

Batin Boruto saat melihat Sumire mendekat dengan outfit yang serasi dengannya.

Batin Boruto saat melihat Sumire mendekat dengan outfit yang serasi dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kuro TamagoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang