Nadine sedang duduk di dekat jendela kamarnya membaca novel favoritnya sambil mendengarkan musik.
" Aku tidak tau kenapa tapi ini malam yang baik bukan? tidak seperti malam-malam ku sebelumnya yang selalu menangis malam ini sangat berbeeda , aku harap malam ku terus seperti ini ," ujar nadine kepada dirinya sendiri .
" Ayah apakah murid baru itu tinggal di hotel ayah? , " Kata charliee bertanya
Mendengar hal itu pak Anton yang sedang membaca korannya terkejut dan menatap Charlie serius.
" Jawab ayah!!!," Tegas Charlie
Pak Anton tidak dapat memberi jawaban apapun tidak mungkin dia berbohong ataupun jujur karna keduanya mempunyai dampak yang buruk .
" CK diam ayah adalah jawabannya yah dia tinggal disana tempat yang kubenci tempat dimana kutemukan teman ku tak berdaya? AYAH APAKAH KAU TIDAK BISA MENGERTI AKU? ," teriak Charlie
" CUKUP CHARLIE CUKUP!! , Dia bukan siapa-siapa mu biarkan saja dia tinggal disana ayah yang BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUANNYA! ", Tegas pak Anton dan langsung ingin pergi.
" Bagaimana jika Nadine pun dibunuh? DAN AYAH LAGI YANG DITUDUH? Teriak Charlie membuat langkah pak Anton terhenti .
Pak Anton berbalik menatap lekat anaknya dan berkata.
" Dengarkan ayah Charlie MURID BARU ITU HANYA UMPAN YANG AYAH GUNAKAN UNTUK MENGETAHUI SIAPA PEMBUNUHNYA !!! ayah tau ini membahayakan nyawanya tapi , Ayah tidak BODDOOOHH dan ayah juga tidak mau hidup dengan tuduhan ," tegas pak Anton.
Charlie yang mendengar itu kaget dan tidak menyangka ayahnya yang selama ini dikenal baik hati ternyata mampu memanfaatkan orang yang tidak bersalah hanya demi kehidupan pribadi nya hal ini membuat Charlie senang dan puas meskipun itu membahayakan nyawa Nadine .
" Apa ? CK hahahahah kau serius ayah? Kau kejam luar biasa betapa miris nasib gadis lugu itu aku mendukungmu ayahku cari pembunuh itu tidak peduli apapun caranya ," ujar Charlie kemudin maju memeluk ayahnya .
Asyik berdebat kedua ayah dan anak ini tidak sadar ada seorang pria yang sedang memantau mereka dari balik kameranya yang sudah dia tempelkan pada vas bunga rumah itu
" Murid baru ? Umpan ? Pak tua kau mengumpanku ? Woaaaah tantangan yang bagus tunggu saja hasilnya ," kata seorang pria yang sedang memantau layar TV nya.
****
Drrrrttt.... ddrttt (suara getar ponsel)
Chaterine bergegas mengambil ponselnya di atas meja.
Call on
" Hy anakku ini aku ibumu ," kata seorang wanita
" Aku sudah tau Bu ," balas chatrine
" Hahaha baguslah lalu BAGAIAMANA DENGAN SI ANAK PUNGUT ITU? ," Tegas ibunya .
" Dia baik seperti biasa bersekolah hanya saja dia di biayai pemerintah ,"jawab chatrine
"CK ibu sudah bilang padamu buat dia menderita ," balas ibunya
" Tenang ibu perlahan , sebenarnya aku tidak perlu berbuat banyak untuk membuatnya menderita sedikit saja dan Charlie yang akan memainkannya ," jelas chatrine
" Apa maksudmu?," Ucap ibunya bertanya
" Aku punya rencana ibu jadi tenang saja," jawab chatrine
Call off
*****
Triiiiinggg....triing ( suara alarm )
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pertarungan
General FictionBerbicara soal perjuangan? Seorang gadis bernama Nadine Januaristy Khairi dengan masa lalu yg kelam dan mengalami depresi memutuskan untuk pindah ke Australia berniat untuk menenangkan dirinya namun bukannya tenang dirinya di hadapkan dengan kasus p...