06 - dia tidak boleh tinggal disana

24 4 1
                                    

Waktu menunjukan pukul 02:00 pertanda hari sebentar lagi pagi sementara Nadine sedang mabuk wanita manis itu menangis dan sudah minum 8 botol selama 12 jam lamanya tanpa mengganti pakaiannya , tanpa makan ataupun minum dan tentu saja tidak tidur.

"Maa..mama hiksss maafin Nadine , Nadine jatuh lagi hehehe t-tapi jawab ini ma kenapa mama pergi dan meninggalkan Nadine dengan perempuan gila seperti bibi dan anaknya itu heh kenapa maaaa?!!, " keluh Nadine dalam keadaan mabuk berat.

Perlahan Nadine mengangkat kedua tangannya dan nampaklah goresan-goresan luka memenuhi kedua tangan putih nya.

" CK lihat ... Lihat bahkan tangan ini sudah penuh dengan beban mu Nadine , " ucap nadine memukul kepalanya perlahan.

gadis manis yang selalu tersenyum nyatanya berubah menjadi wanita buruk pada setiap malamnya , setelah minum 8 botol banyaknya Nadine benar-benar merasa pusing sekarang.

Tak kuasa menahan pusing dan kepalanya yang terasa sangat berat tanpa disadari perlahan-lahan Nadine tertidur di lantai dengan botol yang berserakan mengelilinginya.

************************************

Matahari pagi menunjukan dirinya ditambah dengan kicauan burung menjadi pelengkap suasan pagi yang indah .

" Charlie wake up, you have go to school, baby , "terdengar suara seorang wanita yang berasal dari telphone digital disamping kasur Charlie .

" Aissshhhh I wake up mom, " ucap Charlie sambil menekan tombol kecil pada telphone itu untuk merekam suaranyaa dan mengirim pada ibunya di lantai bawah .

"Good boy, get ready and come down for breakfast, " balas ibunya dari telphone beberapa menit setelah Charlie mengirim pesannya.

Charlie bangun dari tempat tidurnya , mengambil handuknya dan segera pergi menuju kamar mandinya.

" Apakah Charlie sudah turun Bu?" Tanya seorang pria tua yang tak lain adalah pak Anton

"Belum ayah sebentar lagi dia sedang bersiap ," balas isterinya.

Tak lama terdengar suara langkah kaki dari tangga dan terlihatlah Charlie yang sedang turun sambil menggendong tasnya.

" Good morning mom , dad ," ujar Charlie langsung duduk di meja makan .

Ayah dan ibunya hanya tersenyum membalas sapaan anak mereka .

" Emmm ayah ada mahasiswa baru di kampusku dia adalah seorang Indonesia , dan aku melihat ayah mengantarnya ke kampus kemarin," ujar Charlie

" Iyaa ayah mengantarnya ada apa? " Tanya pak Anton

" Dengarkan aku ayah sudah berapa kali aku melarang ayah untuk terlibat dengan mahasiswa Indonesia lagi hah, bahkan kejadian 4 tahun lalu belum selesai ayah sudah berani mengurus yang baru?," Seru Charlie

" Tidak anakku kejadian iitu tidak akan terjadi lagi ayah janji "
Tutur pak Anton

" Janji? OKE BAIIKLAH ayah selalu keras kepala aku biarkan ayah mengurus dia TAPI dengan satu hal dia tidak boleh tinggal di hotel ayah tempat dimana sahabatku DAVIID dibunuhhh! ," Seru Charlie dan langsung pergi meninggalkan meja makan.

" Charlie,Charlie dengarkan ibu" panggil ibunya namun sama sekali tidak dihiraukan oleh Charlie dan terus berjalan.

Pak anton yang melihat itu hanya mampu terdiam kebingungan kenapa kesalahan seseorang dimasa lalu harus di tanggung oleh seorang mahasiswa tidak bersalah seperti Nadine.

***********************************

"Tringgg...tringgg suara alarm yang terus berbunyi sekitar 5 menit lamanya , mendengar suara alarm perlahan Nadine membuka mata dan tersadar dari tidur buruknya kemudian bangun.

Cinta Dan PertarunganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang