" GK ada siapapun disana NAD," ucap Charlie.
" Apa? Beneran GK ada tapi tadi aku lihat loh ," balas Nadine sambil melihat keluar jendela .
" Kenapa nad ? Adaa masalah?," Tanya Natalie meliihat sahabatnya terlihat khawatir.
Charlie yang sepertinya khawatir tejadi sesuatu yang buruk langsung memutuskan untuk pergi dari sana .
" Emmm nanti aja deh ceritanya kita pergi dulu dari sini ada yang GK beres , GUYS BUBAR GUYS BUBAR ,"teriak Charlie memberitahu anak gengnya.
Serentak semuanya keluar dari sana naik pada motor mereka dan langsung pergi tanpa banyak bicara .
******
Beberapa menit kemudian Charlie,Nadine,natalie dan Edward tiba di mabes tempat Charlie dan gengnya berkumpul."Ada apa sih char ? ," Tanya edward.
" Nadine lihat sosok hitam bertopeng sama seperti yang mau sakitin Nadine Di rumah tua kemarin tapi anehnya pas gua cek keluar GK ada siapapun," jelas charlie.
" Hah? Gua check-in itu gedung khusus buat nembak Natalie dan kita sama anak geng aja , anak geng yang laiin jg lagi jaga di depan Masa iya orang masuk ? ," Balas Edward.
"Iya gua tau Edward , makanya itu gua jg kek merasa aneh," tutur Charlie.
" Aneh gimana ? ," Tanya natalie dan Nadine bersamaan .
"Jadi gini aku sebenernya...,"
(Throwback sebelum Nadine di sekap)
" Jhon , kamu masuk pake topeng jangan sampai Nadine tau itu kamu pokoknya kamu harus takutin dia klo dia udh pingsan telfon aku," tutur Charlie .
" Seeepp gampang itu mah ," balas Jhonny yang sudah siap.
(Throwback off )
" Jadi orang itu? kamu yang rencanakan inii semua ," potong natalie
" Iya Nat , tapi dengerin gua dulu ada yang aneh saat kita bertiga balik buat jemput Nadine," balas charlie
" Aneh apanya," tanya Natalie
" Pas kita udah sampai sana kalian lihat kan ada mobil hitam parkir depan rumah tua itu? Dan aku juga GK tau mobil itu punya siapa," jelas charlie.
" Mungkin aja punya orang dan lagi mogok trus ditinggal diisitu," balas edward.
" Enggak Edward , tidak ada seorang pun yang berani kesana , dan yang lebih anehnya lagi pas aku masuk buat pastiin Nadine , Jhonny itu memang lagii takutin Nadine tapi dia kok malah pegang tongkat bisbol dan kek mau mukul Nadine beneran ," jelas charlie
"Jadi maksudmu itu bukan Jhonny gitu? ," Ucap Edward
" Nah iya awalnya gua pikir itu Jhonny tapi pas aku lihat tatto pedang ditangan kanan orang itu gua sadar itu bukan Jhonny Dan langsung selamatin Nadine," jelas charlie
" Kan bisa aja Jhonny baru buat tatto," cetus Natalie
" Iya kamu benar Nat , tapi besoknya pas aku sama Jhonny kekantin Jhonny bilang maaf yah kemarin gua GK bisa datang bantuin kamu hukum nadine , dan aku kaget banget waktu itu tapi berusaha buat nutupin semuanya," jelas charlie
" HAAAAAH KALO ORANG ITU BUKAN JOHNNY TRUS SIAPA? ," Teriak natalie
" Aku juga GK tau tapi yang pasti ada orang yg ingin berniat jahat Sama Nadine," balas Charlie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pertarungan
General FictionBerbicara soal perjuangan? Seorang gadis bernama Nadine Januaristy Khairi dengan masa lalu yg kelam dan mengalami depresi memutuskan untuk pindah ke Australia berniat untuk menenangkan dirinya namun bukannya tenang dirinya di hadapkan dengan kasus p...