*emm dilihat dari judulnya nih Thor keknya Nadine sama Charlie mau jadian deh deh benerkan thor? Yeah kalo readers tersayangku mikir kek gitu bener banget hahahah tau aja jadi cuss selamat membaca <3
***
" Apa maksudmu?," Tanya David
" Berpikirlah cerdas char , tidak mungkin dia bisa mati begitu saja dan aneh bukan dia mati tepat di saat ayahmu tau bisnis buruknya itu kan?," Jelas nadine.
Charlie dan ayahnya terdiam saling menatap memikirkan apa yang baru diikatakan Nadine tadi .
" Bantu aku sekarang pak ," ucap nadine memecahkan keheningan.
" Bantu apa nak?," tanya pak Anton.
Nadine hanya tersenyum menatap kearah ayah dan anak itu.
( Flashback David)
Seorang pria terlihat tengah sibuk memperhatikan layar-layar transparan dan komputer di hadapannya memperhatikan dan mengawasi semua orang yang ditandai nya.
" Pak kami mohon maaf tapi anak buah pak Anton berhasil menerobos markas dan menyelamatkan semua anak-anak disini ," suara seseorang dari ponsel.
entah sudah penelpon keberapa yang di terima David hanya dengan pesan yang sama bahwa perlahan seluruh markasnya telah di hancurkan oleh pak Anton.
" Arghhh dasar keparat ," teriak David membanting ponsel nya Hingga hancur dilantai.
" Ini sudah tidak bisa diatasi orang tua ini terlalu SIBUK! Aku harus cari cara agar diriku tidak di tangkap olehnya tapi....tapi bagaimana???," Ucap David kebingungan dan panik.
tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari pintu kamarnya mendengar hal itu Dengan cepat David membalik dinding kamarnya yang tadinya lengkap dengan komputer dan layar itu berubah menjadi meja biasa dan dinding polos layaknya meja belajar seorang mahasiswa.
" Tuan , ini pesanan anda," ucap seorang pelayan dari balik pintu.
David berjalan menuju kearah pintu membukanya dan terlihat seorang pelayan pria sedang tersenyum padanya sambil membawa nampan berisi gelas dan bir , David yang melihat itu tersenyum jahat dan dengan cepat menangkap pelayan itu sambil menutup mulutnya .
" Apa maksudmu tuan?," Tanya pelayan itu yang sekarang sudah terikat.
David hanya tersenyum menatap nya dan memutar kembali sisi dinding komputer nya membuat pelayan terkejut melihat gambar bossnya disana.
" Itu pak Anton?," Tanya pelayan itu .
" Yeaah benar itu boss tersayang mu , kau lihat dia sekarang sedang berjalan kemari untuk menangkap ku dan apa motto kalian disini em katakan," tanya David.
" Tamu adalah raja maka layani mereka ," ucap pelayan.
" Yeah itu benar dan aku tamu bukan? Maka layani permintaan ku sekarang kawan pergilah dengan tenang sebagai diriku ," balas David.
" A-apa maksudmu aku tidak mengerti ? ," Tanya pelayan itu .
" Gantilah baju bodohmu ini kawan dengan baju yg lebih baik lihat bajuku bagus bukan ," ucap David sambil memberikan bajunya.
" Em tidak perlu aku rasa aku lebih nyaman mengenakan ini ," balas pelayan itu tersenyum.
" OUHHH benarkah? Kau tidak ingin memakainya ?AKU BILANG PAKAI YH PAKAI BODOH ," teriak David membuat pelayan itu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pertarungan
Ficção GeralBerbicara soal perjuangan? Seorang gadis bernama Nadine Januaristy Khairi dengan masa lalu yg kelam dan mengalami depresi memutuskan untuk pindah ke Australia berniat untuk menenangkan dirinya namun bukannya tenang dirinya di hadapkan dengan kasus p...