'Aku akan membuat nya hancur se hancur nya karena telah menghancurkan orang yang kusayang' - Seyhael...
Selamat membaca 😘
...
...
"Brengsek! Lihat saja akan ku buat kau merasa hancur, Na Jaemin"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Sejeong berjalan dengan tergesa-gesa, mencoba untuk keluar dari gedung yang sudah tak terpakai lagi itu.
Dengan langkah gontai, ia memegang perut nya yang terasa sakit karena sudah 3 hari tak di isi makanan.
Wajah nya pucat pasi, bibir nya pucat, kantung mata menghitam, rambut berantakan, tubuh yang lebam-lebam, berat badan nya pun turun secara drastis.
Sejeong tak menyangka, ia berpikir Sehun akan menyelamatkan nya.
Tapi apa?
Tidak!
Tidak sama sekali!
Sejeong sudah menunggu sekian lama, berharap Sehun akan menjemput nya dengan senyum manis nya.
Tapi, nihil.
Itu semua hanya halusinasi seorang Kim Sejeong.
Sejeong yakin 100% bahwa Sehun masih mencintai nya. Bukan Seyhael yang jelas-jelas seperti iblis yang sangat kejam!
Krruuuccukkk!!
"ahhhh!!"
Sejeong meringis sembari mengelus-elus perut nya yang terasa sakit. Tenggorokan nya kering, jalan dengan perlahan-lahan, tangan yang senantiasa mencari benda untuk berpegangan, tangan satunya untuk mengusap perut nya.
"Seyhael keparat! Dasar iblis kejam!" Maki Sejeong
"Ku sumpahi! Kau akan membusuk di neraka jahanam!" Lanjut Sejeong
"Kau membicarakan ku, hmmm??"
Deg!
Seketika jantung nya berdetak dengan cepat, kemudian tidak berdetak. Tubuh nya bergetar, bibir nya ikut bergetar, Sejeong terduduk dengan kepala yang menunduk.
"To-tolong... ja-jangan sa-sakiti a-a-aku... aku.. mo-mohon.." ucap Sejeong terbata-bata
"Cih! Aku tak peduli!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (SEJEONG × SEHUN × SEYHAEL [ULZZANG])
RomanceSeSe SehunSejeong SeHael SehunSeyhael