38

151 2 0
                                    


Huhuu
Author sedih, masa ceritanya udah jadi ke hapus? Kan kesel!😭 udah capek2.
Ide nya semua kan jadi hilang!
Jangan lupa vomment nya:)
Gratis kok!
Hehe

SElAMAT MEMBACA

...



Doyoung menatap Solji, gadis itu menatap kedepan dengan pandangan kosong. Semakin merasa bersalah dirinya.

"Sol.."

Hening, tak ada sahutan. "Solji.. aku minta maaf karena Seje--"

"Cukup Doyoung! Gak usah di bahas lagi!" Sela nya.

Doyoung terdiam, kembali menatap Solji yang tertunduk sedih. "Maaf.. maafin aku, Sol. Aku janji gak ba--"

Ucapan nya seketika terpotong saat Solji tiba-tiba beranjak pergi meninggalkan nya.

"Solji!" Panggil nya.

Doyoung mengekor, Solji hanya diam. Membuat nya semakij di rundung rasa bersalah.

Solji menghentikan langkah nya, otomatis Doyoung mengikut. "Lebih baik kita putusin aja hubungan ini, karena aku tahu. Kamu masih cinta sama Sejeong"

'No!'

...

Seyhael membanting tas ranselnya ke ranjang dengan keras lalu ikut membaringkan tubuhnya di ranjang empuk itu.

"Huh?! Dasar gak ngotak, dia gitu karena Rose? Cewek gak tahu diri itu?"

Seyhael mendengus, menatap langit kamar nya dengan seksama. "Rose, Rose.. lihat, apa yang akan terjadi dengan mu"

Seyhael tersenyum licik, "untuk berurusan denganku sangatlah mudah, tapi untuk keluar dari urusanku. Sangatlah susah"

Ceklek!

Seyhael tersentak, pintu kamar nya terbuka. Terlihat laki-laki yang sudah ada di ambang pintu.

"Daniel?"

Daniel tertawa, "maaf masuk gak ketok pintu dulu" yang di angguki Seyhael.

"Maaf ya, ngerepotin lo. Janji deh, minggu depan gue bakal pulang ke New York"

Daniel terkekeh, "halah, enggak kok! Gue malah seneng, karena gak kesepian. Eh ya, kenapa gak pulang ke orangtua lo aja?"

Seyhael menggeleng, "gak lah! Gak tenang gue disana"

Sejak memutuskan untuk kembali ke Seoul, Korea Selatan. Ia menumpang di rumah Daniel.

Ia tak ingin menyewa apartemen, lagipula Daniel menerima dengan senang hati dan ia juga akan kembali lagi ke New York.

"Yaudah, yuk makan!" Ajak nya.

Seyhael mengangguk, "lo kebawah aja dulu, entar gue nyusul" jawab Seyhael.

Daniel mengangguk lalu pergi dan menutup kembali pintu nya. Seyhael terdiam, "masalah Sejeong belum selesai, kini ada masalah baru"

MY LOVE  (SEJEONG × SEHUN × SEYHAEL [ULZZANG])Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang