33

47 3 0
                                    


1 Bulan Kemudian..

➖➖➖


"Uhuk!"

"Uhuk!"

Seyhael menepuk-nepuk dada Nya keras-keras untuk meredakan batuk nya itu. Rasa nya amat menyakitkan!

Hingga wajah Seyhael memerah serta hidung dan telinga nya. Jeyyan yang melihat itu langsung menghampiri Seyhael.

"Astaga! Kau ini kenapa?"

Jeyyan membantu Seyhael untuk duduk di sofa dan mengambilkan nya segelas air hangat.

"Sudah mendingan?"

Seyhael menaruh gelas itu ke meja yang ada di depan nya lalu menatap Jeyyan. "Sudah" Jawab nya menghela napas pelan.

"Kau ini kenapa?" Tanya Jeyyan khawatir

Seyhael balas dengan senyuman. "Aku tak tahu. Entah, akhir-akhir ini aku merasakan dada dan tenggorokan ku sakit, serta dengan batuk yang berlebihan seperti tadi"

Jeyyan hanya berdoa kepada Tuhan agar sahabat nya ini cepat sembuh dari penyakit aneh ini dan tidak merasakan sakit yang luar biasa.

"Huh?! Sebaiknya kau istirahat saja, tidurlah! Mungkin kau kelelahan"

Seyhael berjalan menuju kamar nya dan berbaring di ranjang, seraya memejamkan mata nya untuk terlelap.

Ada apa dengan diri ku, Ya Tuhan?






















...























Pagi Hari yang cerah.

Tok!

Tok!

Tok!

"Park Seyhael, apa kau sudah meminum obat mu?!?!"

Seyhael membuka mata nya perlahan-lahan lalu menoleh ke arah pintu. Ia terduduk lalu mencoba berdiri untuk membuka pintu kamar nya.

Ceklek..

Jeyyan menatap tajam Seyhael. "Jam berapa sekarang?!!"

Seyhael meringis lalu menoleh ke belakang, disana ada jam menunjukkan pukul 9 pagi.

"Kau sudah meminum obat mu?"

Seyhael mengangguk. Eh? Tapi tunggu dulu!

Kenapa aku mengangguk, kenapa rasa nya sulit sekali rasa Nya untuk menjadi jujur?

Jeyyan menaikkan sebelah alis nya. "Kau tidak berbohong kan??"

Seyhael mengangguk mantap. "Tentu!" Jawab nya mantap

"Ya sudah, aku akan pergi. Kau di rumah jangan pergi keluar, oke?"

Seyhael mengangguk lalu menatap heran Jeyyan. "Kau akan pergi kemana?" Tanya Seyhael heran.

"Aku akan pergi ke suatu tempat" Jawab Jeyyan tersenyum manis

"Bersama Jaemin?" Koreksi Seyhael

Jeyyan mengangguk lalu memeluk Seyhael dan melangkah kan kaki nya pergi keluar.

"Baik-baik saja di rumah!" Pesan Jeyyan

Seyhael memutar bola mata nya malas lalu berbalik menuju kamar Nya dan kembali tidur.

Brak!

Tidur itu menyenangkan


























TBC
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT
Byeeee

MY LOVE  (SEJEONG × SEHUN × SEYHAEL [ULZZANG])Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang