..
.
.
.
"Kim Doyoung!"
Laki-laki itu merasa nama nya terpanggil pun menoleh, ia melihat mantan kekasih nya menghampiri nya.
Grep!
"Aku kangen tau sama kamu!"
Mantan nya memeluk tubuh nya erat, hingga membuat laki-laki bermarga Kim itu kesulitan bernapas.
"Kim Sejeong, lepaskan!"
Dengan berat hati Sejeong melepaskan pelukan nya, dan menatap mata Doyoung tajam.
"Kenapa? Gak boleh? Udah jadi mantan malah belagu. Sok-sokan seneng kan udah jadi mantan sama aku? Enak bisa balik sama Nayeon lagi" sindir Sejeong
Doyoung mengerutkan dahi nya, "Nayeon? Aku udah putus sama dia dan enggak balikan lagi semenjak sama kamu" jelas Doyoung
Sejeong tersenyum miring, "jadi, kalo kamu sama Nayeon udah putus, boleh kan kalau kita balik kayak dulu lagi?"
❄❄❄
Sudah lama Seyhael dan Sehun tidak berkomunikasi lewat handphone. SMS pun tidak sama sekali, apalagi telepon.
Seyhael berusaha untuk move on dari pacar nya--ah ralat! Maksud nya mantan nya. Ia mencoba untuk mencintai Jaehyun.
Ya, Jaehyun.
Jung Jaehyun.
2 hari yang lalu Jaehyun menembak Seyhael tanpa sepengetahuan kedua teman nya. Jeno dan Nayeon.
Tapi.. Seyhael meminta waktu 2 hari untuk memikirkan nya. Seyhael masih shock akan hal itu. Dan Jaehyun men setujui nya.
Dan waktu nya sudah habis! Hari ini waktu nya Seyhael menjawab perasaan Jaehyun kepada nya.
"Huh!" Seyhael menghembuskan napas nya kasar
Ia terlalu banyak berpikir. Sampai-sampai ia pusing memikirkan nya.
"Kenapa hm?"
Seyhael tersentak saat ada lengan yang melingkar di perut nya di susul sebuah pertanyaan. "Jaehyun? A-aku sedang banyak pikiran" jawab Seyhael
Jaehyu menaruh dagu nya di pundak kanan Seyhael. Jaehyun teringat sesuatu, perasaan nya belum terjawab oleh nya. Dan ini saat nya!
"Seyhael.." panggil Jaehyun
Seyhael terkejut, "ah, iya" jawab Seyhael. Tiba-tiba perasaan nya tak enak, seperti ada sesuatu yang terjadi. Seyhael menjadi sedikit was-was.
"Bagaimana jawaban mu?"
'Sudah kuduga'
❄❄❄
Greepp!
"Jahat ih!" Ucap Nayeon yang sekarang sedang memeluk Seyhael
Seyhael terkekeh, "ya ampun, Na. Kok masih di pikirin sih?" Tanya Seyhael gemas
"Kan kamu nya enak di ajak Jaehyun makan-makan,ke taman,beli baju mana couplean lagi, masih banyak lagi kan? Ngaku! Benar kan?"
Memang yang di ucapkan Nayeon itu benar. Mereka--Jaehyun dan Seyhael menghabiskan waktu hanya berdua.
Seyhael tertawa, Nayeon melepaskan pelukan nya dan menatap tajam Seyhael, "Dasar pelit!"
Nayeon menghampiri Jeno yang sedari tadi Hanya diam, "Jen, ajar mereka berdua yuk, kayak pas kamu di apartemen nya Seyhael"
Jeno menatap Nayeon lalu tersenyum, "ayo!"
Seyhael menelan ludah nya kasar. Ini pasti sakit, pikir nya. Nayeon yang tenaga nya mengalahi nya ditambah dengan Jeno yang kekar.
Wajah Jaehyun dan Seyhael pucat pasi. Mereka mematung. Nayeon dan Jeno menghampiri Jaehyun dan Seyhael dengan membawa bantal.
Tapi sebelum itu..
"Kalian masih belum peka?" Tanya Jaehyun
'Huh! Makasih, Jung Jaehyun'
"Hah?!"
Mereka berdua cengo, dasar lemot!
"Lemot amat sih mikir nya!"
"Tau tuh!" Seyhael ikut menimpal yang tadi nya hanya diam.
"Maksud kalian?" Tanya Nayeon yang di angguki Jeno
Jaehyun tersenyum, lalu menarik Seyhael ke sebelah nya dengan melingkar kan tangan kiri nya di pinggang Seyhael.
Mereka berdua cengo, ternyata masih lemot.
"Kita berkencan tadi"
1 detik
2 detik
3 detik
Masih cengo
5 detik
10 detik
15 detik
Mengerutkan dahi
20 detik
25 detik
30 detik
Saling menatap satu sama lain
40 detik
50 detik
1 menit
"KALIAN HABIS KENCAN?!!!!"
'Dasar lemot! Mikir nya kelamaan, sampe 1 menit lama nya' - Jaehyun
'MEREKA HABIS KENCAN?!! BERARTI PACARAN?!! KAPAN?!!' -Nayeon&Jeno
..
.
..
.
.
'Semoga keputusan ku kali ini benar' - Seyhael
Tbc
Vote nya
Comment juga
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (SEJEONG × SEHUN × SEYHAEL [ULZZANG])
RomansSeSe SehunSejeong SeHael SehunSeyhael