Boruto pun telah sampai dirumahnya.dan dia langsung memepersiapkan perlatan untuk latihanya.
"Tadaima."ucap boruto
"Okaeri boruto."ucap Naruto
"Ehhh?touchan?,dimana kachan dan Hima kenapa disini sepi ttebasa."ucap boruto
"Hinata dan Hima sedang pergi di kediaman Hyuga Dattebayo."ucap Naruto.
"Souka."ucap boruto dan hanya dibalas anggukan Naruto.
"Baiklah kalau begitu aku pergi latihan dulu ttebasa."ucap boruto dengan memakai sepatu ninjanya karna dia sudah mengambil perlengkapannya.
"Apa kau tidak ingin makan dulu Dattebayo."ucap Naruto.
"Tidak sempat ayah,aku harus berlatih ttebasa."ucap boruto dengan berlari.
"Tcih dasar anak itu."ucap Naruto sambil mendecih.
•
Skip di kediaman uchiha....
"Sasuke san ayo kita latihan ttebasa."teriak boruto dari luar.
"Jangan teriak bodoh."ucap Sasuke yang sudah berada di samping rumah dengan mendar pada sebuah tembok.
"Eeeh etto gomen Sasuke san aku terlalu semangat ttebasa."ucap boruto dengan menggaruk tengkuk yang tidak gatalnya.
"Hm."daheman Sasuke lalu berjalan mendahului boruto.Dan boruto langsung mengikuti Sasuke.
Skip ditempat latihan....
Cring tak tak cringggg
Cringggg tak cring cring.
TakSuara tebasan katana dan kunai yang bergesekan dan mengeluarkan sedikit api.
"Hm kau sudah banyak berkembang ya boruto.'ucap Sasuke dengan tersenyum karena bangga memiliki murid yang hebat.
"Hehe tentu saja ttebasa."ucap boruto dengan sombong sambil menggaruk hidungnya.sasuke yang melihatnya hanya tersenyum simpul dan memberikan sesuatu pada boruto.
"Untuk apa ini ttebasa."ucap boruto dengan menerima pemberian Sasuke dengan bingung.
"Terimalah,itu sebagai hadiah karna kau sudah semakin berkembang."ucap Sasuke dengan tersenyum simpul.
"Yatttaa,arigatou Sasuke san."ucap boruto dengan girang
"Aku pasti akan berlatih dengan keras lagi ttebasa."lanjutnya boruto dan dijawab daheman singkat Sasuke.
"Sasuke san apa aku bisa mempelajari Jutsu baru lagi?"tanya boruto
"Aku ingin menunjukan kepada ayah bodohku itu bahwa aku hebat ttebasa."ucap boruto dengan semangat dan mengepalkan tanganya keatas .
"Jutsu apa yang ingin kau pelajari boruto?"tanya Sasuke.
"Aku ingin kau mengajariku Jutsu chodori Sasuke san."ucap boruto.
"Chidori"kaget Sasuke
"Kenapa Sasuke san apa tidak bisa ttebasa."tanya boruto
"Tapi Jutsu itu sangat sulit boruto,tidak semua orang bisa menguasainya,terutama orang yang tidak memiliki mata sharingan.ucap tegas Sasuke pada boruto
"Souka."ucap boruto dengan lesu
"Tapi kau mempunyai Jutsu yang dominan denganmu seperti kecepatan mu dan raiton mu,itu sudah bisa membuatmu menguasai chodori."ucap Sasuke tersenyum,dan mengembalikamln semangat boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Borusara Love
RomanceCerita ini menceritakan tentang kisah cinta antara boruto dan Sarada yang ada di desa konohagakure.boruto dan sarada juga termasuk anggota tim 7 bersama dengan Mitsuki. Dan dipimpin oleh konohamaru Berisi tentang suka duka dan candaan yang mengisi h...