Pertarungan selanjutnya dilakukan oleh chocho dan shinki."Baiklah kita mulai pertarungan selanjutnya yaitu chocho Akimichi dari desa Konoha dan sabaku shinki dari desa suna."ucap leee
"Ternyata aku akan melawan si tampan itu lagi yah."ucap chocho dengan mata berbinar.
"Yah kau pasti bisa chocho,tapi kuharap kau janganremehkan shinki dia itu sangat kuat Dattebasa."ucap boruto
"Berjuanglah chocho."ucap sarada dengan tersenyum .
"Hm arigatou."ucap chocho dan pergi meninggalkan mereka.
"Hei gendut kau jangan sampai kalah ya."ucap inojin.
"Ya ya ya."ucap malas chocho.
Shinki sudah bwrada ditengah lapangan.
"Kau cepat sekali ya tampan."ucap chocho.
"Hm"ucap shinki datar.
"Baiklah kita mulai saja."ucap Lee.
"Apa kalian siap."ucap Lee
"Ha'i "ucap mereka serempak.
"Mulai."ucap Lee dan melompat kebelakang.
"Kita akhiri ini secepatnya."ucap shinki.
"Kau sombong sekali."ucap chocho
Bubun baikano Jutsu
Ucap chocho dan meninju shinki dengan tangan besarnya tapi shinki membalas tinjuan tangan chocho dengan tangan dari pasir besinya.
"Hebat"ucap chocho.
"Kau ingin sekali menang ya shinki"ucap chocho.
"Aku hanya ingin mencari jawaban drai pertanyaan ku"ucap dingin shinki.
"Ehhhh?apa jika kau menang kau bisa mendapat jawabanya."tanya chocho.
"Hm, satu-satu nya cara adalah aku bertarung dengan si kuning aneh itu."
"Ehhh,siapa yang kau bilang aneh dan kuning."ucap chocho.
"Tentu saja boruto siapa lagi."ucap shinki.
"Hm kau sangat dekat dengan boruto ya."ledek chocho.
"Itu tidak ada urusannya denganmu."ucap shinki.
"Tapi maaf ya aku tidak mau kelah untuk kedua kalinya."ucap chocho.
"Hm,mimpi"ucap dingin Shinki
Dengan cepat shinki mencengram chocho dengan tangan besar dari pasir hitamnya.
"Karena kau teman boruto,aku kan berbaik hati padamu, apakah kau sudah menyerah?tanya shinki
"Aku sungguh tak percaya boruto menggapmu sebagai teman,karna kau sangat dingin seperti itu."ucap chocho
"Apa maksudmu"tanya shinki.
'kau itu sangat aneh tauuu.'ledek chocho.
"Heiiii shinki sepertinya bukan hanya aku yang memanggilmu aneh."teriak boruto dari pinggir lorong karna dia ingin melihat pertarungan dari dekat disitupun ada sarada disamping boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Borusara Love
RomanceCerita ini menceritakan tentang kisah cinta antara boruto dan Sarada yang ada di desa konohagakure.boruto dan sarada juga termasuk anggota tim 7 bersama dengan Mitsuki. Dan dipimpin oleh konohamaru Berisi tentang suka duka dan candaan yang mengisi h...