"Hm baiklah aku pergi dulu ya sarada."ucap boruto,dan melangkah pergi.
"Tunggu."ucap sarada seketika memberhentikan langkah boruto.
"Nani."ucap boruto
"Arigatou,ya baka kau selalu menyelamatkan ku dan melindungiku dari bahaya,dan kau juga sudah membelaku dari anak tadi,dan terimaksih sudah menjadi teman serta sahabat yang baik bagiku,kau bahkan tidak pernah marah ketika aku memukulmu dan mengatainu baka,dan juga terimakasih karna kau sudah membuat sarada yang cengeng dan lemah menjadi sarada yang sekarang ini,dan juga terimakasih untuk segalanya, terimakasih hiksss hiksss terimaksih."ucap sarada yang menunduk dengan terisak oleh tangisannya.
Boruto yang menyadarinya pun langsung....
GrepppppBoruto mendekap sarada dan menyadarkan kepala sarada di dada boruto dengan mengelus kepala sarada
Hiks hiksss arigatou boruto,hikss hiksss."ucap sarada.
"Kau tak perlu mengucapkan terimakasih sarada,apapun yang aku lakukan untuk melindungimu dan itu untuk melindungiku juga,ketika kau terluka entah itu segorespun rasanya aku merasakan seribu goresan di tubuhku,aku tak tau mengapa aku merasakan itu ,dan lebih parahnya lagi jantungku berdetak lebih cepat,dibanding biasanya,kau juga mendengarnya kan."ucap boruto yang masih mendekap sarada.
"Ehhhhh,benar jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya."batin sarada.
"Apapun yang terjadi aku akan selalu melindungimu sarada,dan akan menjagamu sampai kau menjadi hokage aku berjanji padamu."ucap boruto mengancangkan pelukanya,sarada pun membalas dekapan boruto
Setelah beberapa lama
Sekitar 1 jam lebih mereka berpelukan akhirnya
Boruto menyadari kalau tubuh sarada sudah kedinginan,dan
Melihat sarada yang sudah tidak lagi menangis akhirnya dia melepas dekapannya dan menatap dalam mata onyx tersebut."Sarada."panggil boruto serius.
"Nani."ucap sarada.
"Sebaiknya kau kedalam ,kau terlihat lemas dan kecapekan sarada,diluar sangat dingin itu tidak baik buatmu."ucap khawatir boruto
"Kenapa kau menghawatirkan ku baka."ucap kesal sarada dan kecewa karna boruto melepaskan pelukanya.
"Ehhhe ett-tooo,aku juga tidak tau,aku hanya khawatir jika kau kenapa Napa,aku akan lebih menderita jika kau merasakan sakit ttebasa."ucap boruto .
Sarada yang mendengarnya pun jadi blussing dan jadi Semerah tomat.Boruto yang melihatnya pun jadi sangat khawatir.
"Sarada,wajahmu sudah memerah sebaiknya kau pergi kedalam."ucap boruto khawatir dan menggandeng sarada menerobos kedalam rumahnya.
Wanita bersurai pink pun kaget karna melihat sarada yang wajahnya merah serta melihat boruto yang menggandeng tangan sarada.
"Bibiii,.!"teriak boruto histeris
"Ada apa boruto tenanglah."ucap sakura menenangkan boruto
"Sebaiknya bibi periksa sarada,bibi lihatkan wajah sarada memerah itu karna dia tidak mendengarkanku bi,aku dari tadi menyuruhnya kedalam tapi dia tidak mau.
"Sarada apa kau sakit,sebaiknya kau kedalaman."ucap sakura khwatir dan menggandeng sarada kekamar.
"Mama,aku tidak sakit shanarooo."ucap kesal sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Borusara Love
RomanceCerita ini menceritakan tentang kisah cinta antara boruto dan Sarada yang ada di desa konohagakure.boruto dan sarada juga termasuk anggota tim 7 bersama dengan Mitsuki. Dan dipimpin oleh konohamaru Berisi tentang suka duka dan candaan yang mengisi h...