Disini berada di hutan kematian,terlihat tim 7 dengan mudahnya melewati rintangan itu tanpa beban sedikitpun.tenten yang mengamati mereka dari jauh pun tak jub dan memberikan rintangan yang sebenarnya.
"Tcih,ini tidak apa apanya ttebasa."ucap boruto
"Jangan lengah borutoo,
shanaroooooo."teriak sarada langsung membelakangi boruto Karana ada boneka yang hendak menusuk boruto.Boruto terkejut dan langsung tersenyum pada sarada."Hm arigatou sarada,
sarada awassss",teriak boruto dan langsung menangkis serangan dari boneka tersebut.sarada yang mendengar sontak kaget dan menutup matanya."Hm,sekarang siapa yang lengah ttebasa."ucap boruto dengan nada meledek menatap sarada.Sarada pun tersenyum simpul pada boruto
"A-arigatou bo-boruto ."ucap kaget Sarada dengan gagap.
"Hm kalian memang pasangan yang serasi ya."ucap Mitsuki dengan tersenyum.Boeuto dan sarada yang mendengarnya pun hanya tersenyum malu malu.
Boruto POV end.
Ditempat shinki Yodo araya yang sedang melawan boneka boneka kayu.twrlihat shinki yang dengan semangat melawan boneka itu dengan pasir hitamnya.Araya dan yodo sangat bingung karna tidak seperti biasanya shinki bisa terlihat semangat seperti itu.
"Heii shinki kau terlihat semangat sekali apa Karna anak Uzumaki itu?"tanya yodo
"Itu tak ada hubunganya denganya."ucap bohong shinki
"Hm,aku hanya ingin mencari jawaban dan melawan kuning aneh itu,karna itu adalah satu-satunya cara agar aku mendapat jawabanku."batin shinki.
Shinki POV end
Disini di tim inoshikacho yang menghadapi ratusan boneka kayu tersebut.
"Heiii shikadaii apa kau punya strategi untuk melawan boneka jelek itu?"tanya inojin..
"Mereka buruk sekalii,kenapa wanita cantik sepertiku harus melawan boneka buruk seperti itu."ucap chocho dengan geli karna melihat boneka kayu itu.
"Merepotkan sepertinya kita harus menjalankan rencana penyerangan."ucap shikadai yang dimengerti inojin dan chocho dan mereka hanya mengangguk dan menjalankan rencananya.
" NinpouChoju giga."
ucap inojin dan keluarlah elang raksasa.chocho naik di atas elang tersebut bersama inojin, sedangkan shikadai berada dibawah dan menyerang dengan Jutsu andalan klan Nara.
"Kageshibarino justu."
Ucap shikadai dan menyerang boneka tersebut dengan jurus bayanganya yang melebar itu adalah jurus batunya yang baru dia pelajaridan semua boneka itu tertangkap dengan bayanganya dan tidak bisa bergerak. dengan cepat chocho langsung meninjunya dengan tangan besarnya.
"Bubun Baikono Jutsu."
Ucap chocho dan menumbangkan semua boneka itu dengan sekali pukulan.
"Selesai."ucap inojin
"Baiklah mari kita kembali sebelum waktunya habis."ucap inojin dengan berlari dan disusul temanya.
Shikadai POV end
"Kau cepat sekali ya shinki."ucap boruto dengan menghampiri shinki.
"Aku merasa shinki berbeda dari biasanya dia terlalu bersemangat kali ini,bahkan kami tidak kebagian menyerang."ucap araya dengan jujur.
"Benarkah."ucap sarada
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Borusara Love
RomanceCerita ini menceritakan tentang kisah cinta antara boruto dan Sarada yang ada di desa konohagakure.boruto dan sarada juga termasuk anggota tim 7 bersama dengan Mitsuki. Dan dipimpin oleh konohamaru Berisi tentang suka duka dan candaan yang mengisi h...