12.shekki vs borutoo

4.4K 182 18
                                    

"Sepertinya kita harus bertarung ya shekki."ucap boruto.

"Yah,walaupun aku sama sekali tidak ingin bertarung mu dengan mu boruto."ucap shekii.

"Jangan meremehkan ku ttebasa."ucap boruto.

"Apa kau siap."ucap Lee menunjuk boruto.

"Aku selalu siap Dattebasa."ucap boruto semangat.

"Apa kau siap ."ucap Lee

"Aku siap sensei."ucap shekii

Kembali diarena pertandingan

"Kita mulai boruto."ucap shekii

"Hm."ucap boruto singkat dengan membuat ancang ancang kuda kuda




Doton daryuheki




Ucap shekki dengan membuat tanah yg menjalar menghampiri boruto.tapi dengan cepat boruto melompat menghindar.





Kage bunsin no Jutsu




Ucap boruto dan membuat 4 bayangan.

Boruto POV end


Berada di tribun terlihat sosok gadis bersurai indigo dan wanita dewasa bersurai indigo sedang mengamati dari pinggir lapangan dan mengamati dengan jelas pertarungan tersebut,disana juga ada Temari,Ino,sakura,dan hanabi.

"Onichan."gumam Hima.

"Tenanglah Hima ."ucap Hinata dengan mengelus pucuk rambut indigo tersebut.

"Heiii,kau tidak perlu menghawatirkan kakakmu dia pasti akan menang,aku percaya padanya,apa kau tidak percaya Hima."ucap hanabi.

"Aku percaya padanya ,onichan pasti akan menang.'ucap Hima dengan kembali bangkit dan memperhatikan kakaknya bertarung.


Hima POV end


Shekki dengan brutalnya mengarahkan doton mengarah pada boruto dan memojokanya sampai terjatuh ke tanah.

"Sialllll."gumam boruto.

"Sepertinya kau sudah terpojok yaboruto apa kau akan menyerah ?"ucap shekki.

"Heiiii bebrapa kali aku bilang ,sampai mati pun aku tidak akan menyerah Dattebasa."ucap boruto tersenyum sinis.

"Kau,kau sama sekali tidak berubah ya bodoh,bila kau mati disini apa yang akan dipikirkan orang orang hah?

Kau mau dijuluki anak hokage yang lemah,kenapa kau jadi penakut boruto,bangkitlah serang aku,aku akan senang bisa bertarung dengan temanku."ucap shekki tersenyum

"Tcih,aku sama sekali tidak peduli apa  yang dipikirkan orang lain tentang ku aku  akan melakukan apa yang menurut ku benar dan membuat keputusanku sendiri tanpa memilih jalan yang ayahku pilih karna aku punya jalan ninjaku sendiri Dattebasa."ucap boruto dengan melompat bangun.

The Beginning Of Borusara LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang