10.teman

4.5K 179 10
                                    

Sedang apa kalian disini,bukankah ujian tahap duanya akan segera dimulai."ucap Sasuke.

"Kau benar Sasuke san ,ayo sarada Mitsuki pasti sudah menunggu ttebasa."ucap boruto dan langsung menggandeng tangan sarada dan berlari.

"Ehhhhhh."kaget sarada karna tanganya digandeng pujaan hatinya didepan papanya.

"Boruto jika kau menyakitinya kau akan merasakan rasanya api abadi."ancam Sasuke yang didengar boruto dan sarada.

Boruto yang mendengarnya pun jadi ketakutan.

"Ha -ha-i."ucap takut boruto.

"Jaaa-paman."ucap boeuro dan perlahanenghilang dari pandangan Sasuke.

"Hm"Sasuke pun tersenyum melihatnya.






Skip di tempat pelaksanaan ujian chunin tahap dua......

Disini tempat perkumpulan para genin yang lulus dilapangan pelaksanaan ujian chunin.Sai memberikan arahan kepada mereka dan disaksikan para kage lewat layar pemantau.

Diujian kali ini tidak jauh beda dari ujian tahun kemarin,kalian harus menjawab kuis benar atau salah
Seperti tahun kemarin,tapi kali ini berbeda jika kalian benar maka kalian akan lanjut ke babak berikutnya ,dan jika kalian kalah......"sai menggantungkan ucapanya danembuat semua orang penasaran.

''maka kalian tidak akan bisa mengikuti ujian ini untuk selamanya,dan kalian akan menjadi genin abadi."ucapan tegas sai yang membuat semua orang yang ada disana beepikir dan takut untuk melaksanakannya.

"Apa apan ayahmu itu inojin."bisik boruto pada inojin.

"Jangan bertanya padaku,aku juga tidak tahu."geram inojin.

"Ayah sebenernya apa yang ada dipikirannya,jika aku salah dan menjadi genin selamanya akubakan terkena amarah ibu kau tau dan aku kan menyalahkan mu."batin inojin dengan menatap ayahnya tajam

"Ck merepotkan."umpat shikadai.

"Ini adalah keputusan satu tim,jika salah satu orang keluar maka tim itu juga harus ikut keluar."ucap Sai.

"Sebagai seorang Shinobi membuat keputusan secara tiba tiba dan tepat adalah kriteria menjadi Shinobi sejati "ucap Kakashi yang tiba-tiba datang dan memasukan tanganya di sakunya.

"Kakashi san."pekik boruto.

"Yooo, boruto,bagaimana keputusan mu jika kau keluar itu adalah keputusan yang terbaik untukmu dan tim mu, Karna ini adalah keputusan seumur hidup."ucap Kakashi membuat semua orang terkejut.

"Tcihh,aku tidak akan menyerah Kakashi san"ucap boruto

"Benarkah,tapi menyerah adalah keputusna yng tepat borutooo."ucap kakashi

"Jika kau menungguku untuk menyerah maka kau akan menungguku seumur hidup Dattebasa."ucap boruto dengan serius dan ditatap kagum oleh teman tanya terutama Sai dan Kakashi yang ada di sana.

The Beginning Of Borusara LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang