Bagian 2

1.9K 84 15
                                    

"Kazekage sama,Shizuma dipenjara bagaimana dia bisa kabur ?"tanya sarada

"Hal tersebut masih tahap penyelidikan. Penjara Shizuma berada dibawah tanah dan dijaga ketat oleh para penjaga dan menggunakan kunci sistem ilmiah,Jiak dia bisa kabur makanorang yang membantunya pasti lebih paham tentang alat ilmiah."jelas chojuro.

"Chojuro san Dimana kagura ttebasa?"tanya boruto

"Kenapa kau banyak bicara? tidak bisakah kau diam!"jengkel kawaki yang mendengar boruto mengoceh

"Apa urusanmu"

"Kagura dia sedang memaksakan dirinya sendiri untuk mencari Shizuma dan menyeleseikan masalah ini sendirian,aku tidak tau dimana dia sekarang "ucap chojuro sedih.

"Kaguraaa...

"Lebih baik kita langsung ke tempat kagura sekarang!" Ucap boruto terburu buru

"Boruto aku tau kekhawatiran mu,tapi apapun nanti yang terjadi pada kagura itu tidak ada hubungannya denganmu jadi kembalilah dnegan selamat nyawa kalian adalah yang paling penting."ucap chojuro dengan tegas

"Tapi nyawa kagura juga penting dattebasa!"ucap tegas boruto

"Aku tahu,tapi itu adalah kalimat yang ingin kagura ucapkan untukmu setelah kau datang kesini "

Sesaat sebelum boruto datang

"Kagura,lebih baik kau menunggu boruto dan teman temanya, tidak baik bagiku untuk pergi sendiri."ucap chojuro seraya mengentikan kagura yang ingin pergi mencari Shizuma

"Kita tidak punya banyak waktu,setidaknya ada seseorang yang akan memperlambat pergerakan Shizuma mizukage sama."

"Kau akan pergi walau kau sudah tahu hasilnya kau akan kalah, apa lagi kau tidak memiliki pedang hiramekarei bersamamu,kagura tetaplah disini Sampai boruto datang."

"Aku tahu,tapi aku akan berusaha keras melawan Shizuma,dan mengulur waktu sampai boruto datang"ucap kagura

Chojuro tersentuh dengan pernyataan kagura,usianya yang masih kecil tidak menghalangi keberaniannya untuk melindungi desa yang ditinggalinya. Chojuro merasa bersalah karena tidak bisa bisa berbuat apa apa,lalu ia memeluk kagura dan mengelus kepala kagura"Aku merasa malu sebagai seorang mizukage yang tidak bisa melindungi satu anak yang berharga bagiku."

"Kau tidak pantas merasa malu mizukage sama, bagiku kau adalah panutan yang hebat dan kuat untukku."

"Kembalilah dengan selamat dan jadilah mizukage yang lebih hebat dariku "

"Aku akan berusaha,dan jika nanti Baruto sudah sampai tolong katakan padanya apapun yang terjadi padaku nanti itu tidak ada hubungan denganya dan aku akan selalu mengingatnya sebagai seorang teman yang berharga"

"Jika nanti aku kalah dan tidak bisa bertemu dengan boruto tolong sampaikan maafku padanya, Dan dikehidupan selanjutnya aku ingin menjadi kakaknya yang bisa dia jadikan sandaran dan akan membalas Budi atas kebaikanya."

The Beginning Of Borusara LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang