Kauu jangan seret dia dalam masalah ini,jika kau berani menyentuhnya sehelai rambut pun aku akan membunuhmu disini."ucap boruto dingin dan menatap tajam yurui dengan tatapan ingin membunuh.Deggg
Sarada terkejut dengan ucapan boruto bukan hanya sarada tapi teman-temanya yang mendengarnya serta penonton hokage pun mendengarnya.
"Oioiii kau snagat mengerikan ya,jika kau kalah kau harus menjauhinya dan memberikannya padaku."ucap yurui.
"Tcih mimpi."decih boruto
"sepertinya kau salah mencintai orang ya putri uchiha,dia sangat penakut kau tau."ucap yurui
"Tcih,"decih boruto dengan mengepal erat tangannya.
"Jika aku menang bisa kau tarik kembali semua kata katamu dan berhenti mengganggu sarada permen karettt ."teriak boruto.
"Boruto"gumam Sasuke dan sakura bebarengan tapi berbeda tempat.
"Tapi jika kau kalah maka sebaliknya kau yang harus menjauhi putri uchiha ini ."ucap yurui dengan membelai rambut sarada
"Sampai mati pun aku tidak akan menyerah Dattebasa."ucap boruto dengan meninju yurui karna kemarahannya ini sudah tidak bisa bibendung lagi.
Bughhhh
Aghhhhhhkkk
"Boruto"gumam sarada.
"Sudah aku bilang kan,jangan menyentuhnya ,"ucap boruto dengan membelakangi yurui.
"Tcih"decih yurui dan bangun dari jatuhnya sambil mengelap darah yang ada di pinggir bibirnya.
"Menyerahlah sekarang atau kau yang akan tinggal nama disini."teriak yurui agar didengar boruto.
"Jika kau menungguku menyerah maka kau akan menungguku sampai mati."ucap boruto dingin.
Boruto"gumam Naruto dan Hinata.
"Lebih baik kita pergi sarada,"ucap boruto tersenyum pada sarada dan menggandeng tanganya.
"Hm"sarada hanya mengangguk.
Boruto POV end
"Dia sangat mengerikan shinki"ucap araya.
Shinki pun tidak berkedip tadi.
"Heyyyy shinki."ucap inojin dengan menyenggol shinki dan membuat shinki kaget
"Boruto memang seperti itu tergantung seperti apa kita memperlakukanya maka dia akan membalasnya berkali kali lipat,dia sangat menyayangi temanya apalagi sahabat dari kecilnya dia tidak akan membiarkan seorang pun menyakiti orang yang dia sayangi."ucap Mitsuki dengan tersenyum.
"Selain itu dia adalah matahariku."lanjut Mitsuki dengan tersenyum membuat jijik orang yang ada disana.
"Merepotkan."ucap shikadai.
"Shikadai kau sudah bnagun."pekik Yodo langsung berlari menuju tepi ranjang shikadai.
"Yah aku hanya kelelahan."ucap shikdai masih lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning Of Borusara Love
RomanceCerita ini menceritakan tentang kisah cinta antara boruto dan Sarada yang ada di desa konohagakure.boruto dan sarada juga termasuk anggota tim 7 bersama dengan Mitsuki. Dan dipimpin oleh konohamaru Berisi tentang suka duka dan candaan yang mengisi h...