prolog

20K 502 29
                                    

Disini disebuah desa konohagakure yang sudah damai.Menceritakan tentang kisah antara boruto dan sarada.kisah ini dimulai saat boruto lulus akademi dan dia setim dengan anak dari gurunya yaitu uchiha Sasuke.

"Neee denki kau cocok sekali memakai baju itu"pujian yang diberikan boruto untuk denki semua mata pun sekarang tertuju pada denki

"O-ohh Hn arigatou boruto"jawab denki dengan Gugun karna diperhatikan semua teman seakademinya.

Boruto POV end

" Nee sarada apakah kita akan satu tim?" tanya chocho dengan mata yang berbinar binar berbentuk bintang

Sarada yang mendengarnya hanya sweet drob dengan kelakuan sahabatnya itu

"Aku tidak tau chocho bukankah sensei yang memilihnya"jawab sarada dengan keringat dingin di pinggir dahinya.

Chocho yang mendengarnya langsung lesu dan menunduk
"Padahal kan kita sudah sangat cocok" ucapan choco yang masih menunduk.

Sarada POV end

Kebisingan pun mulai terjadi di ruang akademi tersebut.Seketika hening saat












"Minnaaa,sensei datang"ucapan Namida yang sontak langsung membuat isi ruang tersebut menjadi berlari kesana kemari.

"Ohhh benarkahhh? Tanya iwabe dan tanpa sengaja menyenggol boruto.boruto yang posisinya tidak jauh dari sarada dan..

Cup

Semua yang melihatnya hanya sweet drob begitupun dengan Shino sensei dan beberapa guru yang ada di sana.

Kyaaaaa mereka berciuman"pekik chocho

"Ck mendokusai"ucap shikadai dengan santai dengan mamasukan tangannya disakunya.

"Apa apaan mereka itu,apa mereka pacaran?ucap inojin dengan menampilkan senyuman palsu

"Mereka benar-benar pasangan yang serasi"ucap Mitsuki dengan menampilkan senyum misteriusnya

Shino yang melihatnya hanya tersenyum kecut dan...

"Perhatian semuanya" ucap Shino seketika membuyarkan ciuman boruto dan sarada.

Sarada dan boruto sontak kaget dan melepaskan ciuman di pipi sarada

"Neee bodohnya aku kenapa aku mencium singa betina ,jika Sasuke san tau aku akan dikubur hidup hidup ttebasa"batin boruto dengan semu merah diwajahnya dan berdigik ketakutan.

"Bakaa borutoooooo kenapa kau menciumku ,dan kenapa hatiku berdetak lebih cepattt" batin sarada dengan rona merah yang ada diwajahnya.

"Bletak" tinjuan sarada mengarah pada kepala boruto.

"Itt-taii sakit sarada kau ini perempuan apa monster ttebasa"ucap boruto dengan kesal dan mengerucutkan bibirnya sambil memegang kepalanya yang tinju sarada.

"Itu salahmu sendiri baka"ucap sarada dengan memalingkan wajahnya dari boruto karena dia tak tahan melihat wajah lucu boruto.

"Neee bakaa kenapa kau sangat lucuuu sekaliiii rasanya aku ingin sekali mencubit pipimu itu"batin sarada yang sedang memalingkan wajahnya.

"E-ehhh Gomen sarada, aku tidak sengaja itu karena iwabe yang mendorongku"ucap boruto dengan dengan menggaruk tengkuk yang tidak gatall dengan tersenyum kikuk,dan rona merah yang sudah hilang,sambil menekankan kata iwabe dan menoleh pada iwabe.

Iwabe yang melihatnya hanya bersihin ketakutan dan menelan ludahnya.

"Kerja bagus iwabe"batin boruto sambil mengedipkan sebelah matanya pada iwabe

Iwabe yang awalnya ketakutan seketika menjadi bingung saat boruto mngedibkan sebelah matanya dan tersenyum.

"Apa apa an itu" batin iwabe

"Ck merepotakan" batin sikadai dengan tersenyum kikuk yang daritadi melihat kelakuan sahabat kecilnya itu.

"Hm,jika kau mengulanginya lagi maka kau akan merasakan lagi tinjuanku inii baka borutooo" ucap sarada dengan menengok ke iwabe dan boruto sambil mengepalkan tangannya.

Iwabe dan boruto yang mendengarnya hanya mengangguk sambil menelan ludahnya dan berdigik ketakutan.

Sensei yang ada di sana beserta teman seangkatan boruto melihat dan sweet drob melihat tingkah boruto dan sarada.

"Baiklah mari kita mulai yang saya panggil boleh langsung meninggalkan ruangan "ucap Shino dengan membacakan tim yang akan di bentuknya.

Tim 5

Yuino iwabe
Denki kaminarimon
Metall Lee
Yang dipimpin oleh udon ise

Tim 15

Sumire kakei
Manida suzumeno
Wasabi Izumi
Dipimpin oleh hanabi Hyuga

Tim 25

Hoki taketori
Renga kokubo
Halo kuroi
Dipimpin oleh Sai

Tim 40

Doshu goetsu
Tsuru itoi
Enko onikuma
Di pimpin oleh Ibiki Morino

Semua teman teman boruto sudah keluar bersma timnya sekarang tinnggal boruto,sarada,Mitsuki, shikadai,chocho dan inojin

"Apakah kau tegang boruto?tanya Mitsuki tanpa menoleh kepada boruto

"Hn sedikit"ucap boruto dengan keringat dingin

"Ck merepotakan"ucap shikadai

"Kami-sama semoga aku tidak bersama gendut ini"batin inojin

"Diamlah baka"pekik sarada pada boruto

"Sekarang tinggal kalian berenam"ucap Shino kepada boruto dkk.

"Hm seperti orang bilang yang terakhir akan mendapatkan ampasnya"celetuk inojin tanpa merasa bersalah dan hanya dittap deghlater oleh teman-temanya

"Sekarang ..."ucap Shino dengan menggantungkan ucapannya.





























































Bersambung......

~


~


~







Tunggu kelanjutannya ya minnaaaa.

The Beginning Of Borusara LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang