^_^ Happy Reading ^_^
.
.
.
"Annyeonghaseyo!" sapa Chanyeol sambil berjalan di depan kelas, dengan membawa satu cup americano, tas slempang dan beberapa buku. Gayanya casual, sangat santai untuk ukuran seorang pengajar.
Semua mahasiswa yang ada di kelas itu, terutama perempuan, menatap Chanyeol tanpa berkedip.
Ini pertama kali bagi mereka, mendapatkan pengajar yang usianya terbilang masih muda.
"Namaku Park Chanyeol. Aku dokter spesialis bedah jantung dari Geongbeok hospital. Iya?" Chanyeol memperhatikan gadis yang baru saja mengangkat tangannya, sesaat setelah dia memperkenalkan dirinya.
"Naneun Kim Ae Ra imnida. Euhm... Gyosunim sudah punya kekasih?"
Pertanyaan Kim Ae Ra, menimbulkan sorak sorai di kelas itu, hingga terdengar riuh.
Chanyeol duduk di pinggiran meja, memperhatikan keriuhan yang terjadi sebelum...
Brak!
Suasana langsung hening. Mata semua siswa menatap Chanyeol dengan tatapan takut. Gebrakan meja Chanyeol cukup keras. Dan tidak ada satu pengajar pun, yang pernah menggebrak meja di kelas mereka.
"Tujuanku disini mengajar, aku tidak punya waktu untuk berbasa-basi. Kalau masih ingin ikut kelasku, tinggal disini. Kalau tidak, silahkan keluar!"
Suara Chanyeol terdengar tegas. "Aku tunggu lima menit, kalau keluar dari sini. Kita mulai kelasnya."
Tik
Tik
Tik
Tik
Detik di jam dinding berputar dengan suara keras. Hingga setiap mahasiswa bisa mendengarnya.
"Tidak ada yang keluar? Ok! Yang namanya ku panggil, maju ke depan. Kim Ae Ra?"
"Nde."
Chanyeol memberi isyarat pada Ae Ra untuk maju ke depan.
"Nde gyosunim!"
"Apa itu CPR?"
"Nde?"
"Kau tidak tahu?"
"C-CPR atay Cardiopulmonary resuscitation adalah tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu."
"Kau! Apa tujuan dilakukan CPR?"
Siswa lain yang di tunjuk Chanyeol terlihat kaget, dia langsung berdiri dengan raut wajah bingung.
Chanyeol menunggu dengan tatapan datarnya.
"C-CPR bertujuan untuk membuka kembali jalan napas yang menyempit atau tertutup sama sekali."
"Keadaan seperti apa, yang mengharuskan seseorang menerima CPR? Kau!"
Satu siswa lagi dibuat mati kutu oleh Chanyeol. Siswa perempuan itu, tertunduk dalam sambil meremat roknya.
"Tidak tahu? Pelajaran dasar yang sangat sederhana, tidak tahu jawabannya? Bahkan CPR diajarkan di sekolah menengah. Masih tidak tahu?"
"CPR sangat dibutuhkan bagi orang tenggelam, terkena serangan jantung, sesak napas karena syok akibat kecelakaan, terjatuh, dan sebagainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital In Love [ END ]
FanfictionBagaimana menggambarkan sosoknya? Euhm... Menyebalkan? Bagi sebagian orang atau bahkan semua orang yang bekerja di Geongbok Hospital, dia adalah sosok yang sangat menyebalkan. Kenapa? Dia suka marah, suka teriak bahkan tanpa memperdulikan tempat. Wa...