Part 02

14.4K 1.4K 314
                                    

^_^ Happy Reading ^_^

.

.

Note : Semoga kalian bisa paham alur dari cerita ini. Sengaja dibikin begini, biar kalian sedikit berpikir keras. 😂😂
Makasih atas apresiasi kalian untuk cerita ini.

Big thanks and big Love 😍

.

.

.

"Eomma!"

"Baekhyunie! Eomma membuat kimchi kesukaanmu, juga ada beberapa makanan lainnya. Eomma ke rumahmu sekarang ya."

"Tidak perlu eomma. Eomma istirahat saja, nanti kalau aku libur, aku akan pulang mengambil semua masakan yang eomma buat untukku."

"Aigooo... Eomma dalam perjalanan ke apartemenmu. Jangan khawatir, begitu selesai menyimpan semua masakan eomma di kulkasmu, eomma akan pulang."

"Eomma!"

"Geogjeongma."

"Eomma gomawo. Aku selalu merepotkanmu. Hah! Aku belum bisa membalas semua kebaikanmu."

"Ya! Apa yang sedang kau bicarakan. Jangan mengatakan hal semacam itu Baekhyunie. Apa kau tidak sibuk?"

"Euhm sangat sibuk. Aku baru keluar dari kelasku siang ini Eomma! Jangan pulang dulu. Tunggu aku, kita makan malam bersama."

"Eoh. Ah! Baekhyunie!"

"Euhm."

"Atasanmu, mereka baik padamu?"

Baekhyun menendang lantai di bawahnya. "Eoh. Mereka semua baik padaku. Jung gyosunim, Park gyosunim, Im songsaenim, Sehunie juga baik padaku."

"Baguslah! Ah! Mari kita makan dengan mereka."

"Eomma! Mereka orang yang sibuk. Lain waktu, lain waktu aku janji akan mengundang mereka makan-makan di restoran kita."

"Eoh."

"Sampai bertemu nanti eomma. Saranghae."

"Nado saranghae uri ttal."

Baekhyun tersenyum senang setelah mengakhiri panggilannya dari sang ibu.

Hah!

Dia sangat merindukan sosok itu, perempuan yang sudah melahirkannya dan juga membesarkannya tanpa dia merasa kekurangan satu apapun.

Dia bukan anak orang kaya, tapi ibunya selalu memastikan dirinya tak kekurangan satu apapun. Sekuat tenaga ibunya berusaha mencukupi semua kebutuhannya. Bahkan ketika dia hampir menyerah untuk menjadi dokter, sang ibulah yang selalu mendorongnya dan meyakinkan dirinya kalau satu hari nanti, dia bisa jadi dokter yang hebat.

"Eomma! Aku akan membawamu kemanapun kau mau, kalau aku sudah sukses nanti. Tunggu sebentar lagi eomma." lirih Baekhyun sembari berjalan menuju ke ruang residen untuk bedah jantung.

Baekhyun melewati seharian ini dengan kegiatan biasanya sebagai dokter residen. Mulai dari ikut kunjungan pasien, ikut ke ruang operasi sampai ikut rapat untuk memutuskan operasi apa yang akan dilakukan pada salah satu pasien jantung bocor.

Hah!

"Kau terlihat bahagia. Ada apa?" tanya Sehun sesaat setelah mereka menyelesaikan rapat bersama.

Hospital In Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang