Introducing Character: Ray

2.5K 236 189
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



BORN NAME

Ray Hidayata

NICK NAME

Ray

PLACE AND DATE OF BIRTH

Jepara, 2 Februari 2002

SIGN

Aquarius

STATUS

Mahasiswa Semester 1 Jurusan DKV, Fakultas Desain dan Seni Kreatif

Mahasiswa Semester 1 Jurusan DKV, Fakultas Desain dan Seni Kreatif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FAMILY

Father

Abimanyu Wirdyahudo, pemilik perusahaan ukiran Jepara terbesar se-Asia Tenggara

Mother

Wahyuni Pudji, CEO perusahaan suaminya

Siblings

Adik perempuan umur 15 tahun

HEIGHT

177 cm

WEIGHT

70 kg

RELATIONSHIPS

Ya, Tuhan, bahkan Ray sendiri enggak inget dia pernah jadian sama siapa aja saking seringnya. Namun, yang paling diinget mungkin Kana, Isti, Jyesta, Mayang, dan Denna.

HAIR COLOR

Cokelat

EYE COLOR

Cokelat muda

FAVORITE THINGS

Food

Sandwich

Color

Biru dongker

TV Show

CSI

Movie

Genre action

Animal

Enggak suka. Merepotkan.

Drink

Kopi nemenin bergadang

Game

Mobile Legend

Album

Laruku

Song

Laruku - Ready Steady Go!

Celebrity Crush

AKB 48 dan Yusuke Murata

Quote

"Mimpi itu cuma bunga angan-angan kecuali lo bangun dan berusaha untuk wujudin."

Person

Ayahnya. Dia mixed feeling antara takut sama pengin ngidolain.

PHOBIA

Enggak ada. Cuma agak takut sama papinya yang kayak yakuza.

HOBBY

Gambar komik

MOTTO

"Kalau jualan di Indonesia enggak laku, lebarkan sayap dan jualan ke luar. Masih banyak kok yang lebih menghargai seni."

FUN FACTS

- Ray gonta-ganti pacar bukan karena dia playboy, tapi lebih karena cepet bosen. Kalau ditembak duluan, dia main terima aja.

- Posesif akut kalau udah jadi pacar. Semua akan di-provide sama dia. Ceweknya bakal berlimpah perhatian dan hadiah.

- Cemburuan. Mantan-mantannya bisa diputusin cuma gegara ngefans sama idol.

- Enggak bakal selingkuh. Soalnya kalau tiba-tiba Ray naksir cewek lain, pacarnya yang sekarang langsung diputus. Dia enggak bakal membagi perhatian kepada dua orang. Namun, pacar terakhirnya, Denna, menampar sifatnya yang ini. Bahwa kalau emang enggak bisa komit dengan satu orang dan putus cuma gara-gara dadakan naksir orang lain, mending enggak usah pacaran. Temukan satu yang benar-benar ingin dikejar dan bertahan sama cewek itu hingga akhir masa. Sejak itu, Ray belum pacaran lagi sampai dia ketemu Netta.

- Punya gingsul kecil di kiri. Jarang keliatan, sih.

- Pantang bikinin gambar buat orang kecuali dibayar atau dia sayang sama orangnya.

- Pemaaf.

- Rambutnya cokelat karena dicat.

- Pas kecil suka diejek kriwil. Namun, seiring pubertas, kriwilnya berkurang, tapi rambutnya tetap berombak.

- Enggak pernah terlalu peduli sama penampilan, tapi memang dia secara alamiah merawat kebersihan dan jatuhnya tetap modis karena suka merhatiin mode baju demi komiknya. Apalagi ditunjang bodi bagus hasil rajin main basket, meski tidak sampai berbentuk ala model.





Silakan tanya-tanya ke Ray, ya! Mau tahu apa lagi, nih, tentang dia?

Nanti semua karakter bakal dikumpulin bareng, lho, buat wawancara! Jadi pastiin kamu ikutan nanya dan enggak kelewatan keseruannya!

[CAMPUS COUPLE] Shireishou - EyenomalyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang