1

44.2K 2K 213
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

Hay,Im backkk. Kenan sama keysha dkk kembali !!!

Ada yg kangen gak sama author?atau kangen sama ke uwuan ken&key?

Gimana kabarnya gaess?udh lama kita gk ktmu nih,wkwkwkwk

SEMOGA SUKA DENGAN SEQUEL KEN&KEY!!!

Jangan lupa follow @Cindyadeliaputri_ dan @kenankeysha_kenkey serta jangan lupa VOTE dulu sebelum membaca karena vote dari kalian adalah bentuk apresiasi dan semangat bagi penulis untuk berkarya!!!

*Happy Reading*

---

"Pulang tungguin aku,inget"peringat kenan kepada keysha.

"Iya,bawel ih"balas keysha.

"Kamu tu harus dibawelin"ucap kenan sambil mengusap ramput keysha.

"Dah sana,nanti telat"usir kenan menyuruh keysha keluar dari mobil. Hari ini kenan akan parkir di fakultasnya. Jauh kalau harus bolak balik parkir di fakultas keysha.

"Dih ngusir"gumam keysha.

Keysha keluar berlalu menuju gedung fakultasnya,mencari apakah kalila sudah sampai atau belum.

"KEY"teriak seseorang dari dalam kelas.

"Berisik"omel keysha masuk kedalam kelas lalu duduk disebelah orang tersebut.

"Lagian lo ngapain kek orang binggung disana"ujarnya.

"Lagi liat si curut kalila,udah datang apa belom"jelas keysha.

"Gue kirain ngapain"balasnya.

"Gue gak se bego itu ya asya sayang"balas keysha.

Ya dia adalah ASYAH RAMADHANI, atau biasa dipanggil asya oleh yang lain. Asya adalah teman baru keysha dan juga kalila. Mereka satu kelas karena sering berkomunikasi ternyata nyambung somplaknya dengan keysha begitupula kalila jadilah mereka bertiga terus. Mereka juga sedekat ini baru minggu minggu ini saja sebelumnya hanya sekedar bertegur sapa saja.

"Pasti ngebucin tu orang"omel keysha geram melihat kalila,karena 5 menit lagi mereka sudah masuk.

"Eh dia udah punya pacar?"kepo asya. Yang dibalas anggukan oleh keysha.

"Kuliah disini juga?seangkatan sama kita atau beda angkatan?ganteng gak?"pernyataan bertubi dari asya yang keysha ketahui sekarang bahwa asya itu sangat kepo.

"Satu satu napa kalau nanya"sungut keysha.

"Yaelah key tinggal jawab doang"balas asya.

"Noh lo tanya orangnya langsung"ucap keysha saat melihat kalila masuk kedalam kelas.

"Lama banget lo"omel keysha saat kalila baru saja mendudukkan diri disebelah keysha.

"Ayang ebeb telat jemput"cengir kalila.

"Bucin lo taik"sungut keysha.

"Kagak lo enggak bucin aja"balas kalila.

"Woii lo gak nungguin gue"omel gavin duduk disebelah kalila.

"Diem deh lo banyak bacot"sungut kalila lagi.

Ken & Key 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang