Para mobil mobil hitam milik Nagato dan Itachi berkejaran dijalan raya yang saat itu cukup sepi mengingat sekarang ini masih tengah malam dan jarang pengendara yang lewat disana.
Hinata melihat kebelakang, para mobil Itachi dan Sasuke mengejar mereka dan mencoba untuk menghentikan mobil Naruto.
"Naruto apa kita akan baik baik saja? " Tanya Hinata khawatir.
''Tenang saja ada Kiba dan Shino yang akan melindungi kita dari belakang. Sekarang kau duduk dengan tenang dan jangan menoleh kebelakang "kata Naruto dengan menatap Hinata yakin.
Naruto melirik mobil Nagato yang ada disebelah nya dan memberikan kode dengan tangannya yang dibalas anggukan oleh Nagato.
Lalu mobil hitam Naruto melaju dengan cepat mendahului mobil Nagato.
🏎🏎🏎" Sialan kemana dia akan membawa sakura ku"geram Sasuke.
Lalu Sasuke menyusul Naruto melewati jalan yang sama dengan nya. Sedangkan Itachi dan para anak buahnya tak mengikuti Sasuke ke jalur kiri melainkan kekanan kearah jalan yang dilewati oleh Nagato dan Kabuto."Shisui Obito kalian kemana? Kenapa lama sekali" Kata Itachi sambil menelfon kedua temannya.
"Maaf kami sedang menyusul mu Itachi. Tadi ada sedikit masalah dengan mobil mobil kami. Seperti nya para Uzumaki itu sedikit mengotak atik mobil kami" Kata Shisui dari sebrang telfon.
"Apa! Sekarang kalian dimana? " Kata Itachi.
"Tepat 20 meter dibelakang mu" Kata Obito.
"Baiklah kalau begitu akan kutunggu kalian. Cepatlah menyusul dan kita akan bersenang-senang" Kata Itachi dengan menyeringai jahat.🚘🚘🚘🚘
"Kabuto kau sudah siapkan semuanya kan? " Tanya Nagato.
"Tentu saja. Semuanya beres dan dalam kendali kau tenang saja bos" Kata Kabuto.
''Bagus Kabuto "kata Nagato.
" Serahkan para anak buah Itachi pada shiino dan Kiba saja. Kau dan aku akan mengurus para Uchiha itu"kata Nagato.
"Bagaimana dengan Naruto dan Hinata? Apa mereka akan baik baik saja? " Tanya Kabuto.
"Kau tenang saja dia sudah ku didik langsung dan dia bisa mengalahkan Sasuke dengan mudah. " Kata Nagato
"Haa.... Kurasa dia tak butuh identitas pengacaranya lagi kurasa dia lebih cocok menjadi seorang mafia sekarang" Kata Kabuto.
"Kau benar dan setelah semua ini selesai. Aku akan mengundurkan diri dari dunia mafia dan menyuruh Naruto untuk menggantikan aku" Kata Nagato santai.
"Ha... Dia kan baru 3 bulan ikut dengan mu dan aku sudah bertahun-tahun tapi kenapa malah dia yang dapat posisi itu? Seharusnya kan aku" Kata Kabuto kesal namun juga terselip nada senang .
*
*
*
Toneri berjalan di lorong rumah sakit sambil membawa buket bunga.
Langkahnya terhenti saat kerumunan orang memadati tempat yang ingin ia tuju.
"Ada apa ini? Kenapa kalian berkumpul disini? " Tanya Toneri.
"Ah anu tuan tadi ada sekelompok pria yang membuat keributan disini dan dia membawa salah satu pasien dikamar ini" Jelas salah satu pria itu.
"Hinata! " Kaget Toneri.Dengan cepat Toneri langsung berlari dari sana menuju parkiran mobil dan menghubungi bawahannya.
"Urashiki cepat lacak keberadaan Hinata dan juga para Uchiha itu. Kenshiki dan Momoshiki kalian ikut dengan ku" Kata Toneri pada para bawahannya.
~~~~~''sasuke masih mengejar kita"kat Hinata dengan menoleh kebelakang.
"Kau tenang saja dia tak akan mengambil mu dariku lagi. Aku akan melindungi mu Hinata percaya lah padaku" Kata naruto
"Kau janji? " Kata Hinata.
''Iya aku berjanji padamu Hinata"kata naruto dengan tersenyum menyakinkan.
..."Sialan kenapa dia menuju bukit" Kata Sasuke dengan terus mengejar naruto.
"Aku tak bisa mendahului nya. Cih ternyata dia cukup pintar juga" Kata Sasuke.
"Sakura tunggu aku. Aku akan menyelamatkan mu darinya" Kata Sasuke.
============"Shisui sepertinya ada orang tak dikenal yang mengejar kita" Kata Obito dengan melirik 3 mobil hitam yang mengejar mereka dari belakang walaupun jarak mereka agak jauh.
"Biar kuurus dia" Kata Shisui lalu membiarkan Obito meninggal kan dia dibelakang.
Sedangkan Shisui dia langsung memutar arah dan langsung melajukan mobilnya kearah berlawanan dengan mobil yang sedang mengejarnya.
,
,
"Sialan apa dia mau mati dengan menabrakkan dirinya padaku" Geram Toneri.
Tak mau kalah Toneri malah semakin menginjak gasnya dan melajukan mobilnya kearah mobil Shisui.
Kedua mobil hitam itu melaju dengan kecepatan tinggi.
Saat jarak mobil mereka tinggal sedikit Toneri dengan cepat membanting setir mobil kesamping dan menghindari tabrakan mobil Shisui.
Sedangkan Shisui dia tak peduli dengan mobilnya yang lecet dan kaca spion sampingnya yang patah.
Toneri langsung meninggalkan mobil Shisui dan langsung melajukan mobilnya menjemput Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA IS MY HUSBAND.(TAMAT)
Romancekisah gadis cantik yang tak sengaja berurusan dengan seorang mafia paling ditakuti di Jepang karna ia memiliki jantung kekasih mafia itu yang berada dalam tubuhnya. untuk menebus jantung itu dia harus rela tinggal dengan pria itu dan meninggalkan k...