Pukul 4:35 pagi.
Langkah kaki seorang wanita menggema di seluruh koridor di villa pribadi Sasuke.
Dia membuka pintu dengan kasar sampai menimbulkan bunyi "BRAK"
sedangkan disana terdapat Sasuke yang masih tidur tanpa mengetahui ada monster eh ralat maksudnya ada kanjeng mami ratu tercinta.(Author dilempar golok sama Mikoto😵😵😂😂)
Wanita paruh baya itu menghela nafas panjang.
Dan dalam satu tarikan nafas dia meneriaki anak bungsu tercintanya.
"SASUKE APA YANG KAU LAKUKAN HUH!! BELUM SAMPAI 3 HARI SAKURA TIADA DAN KAU LANGSUNG MEMBAWA WANITA LAIN DI RUMAHMU. CEPAT BERI TAU AKU DIMANA PEREMPUAN ITU SEKARANG, BLA..... BLA.... BLA..... ''oceh Mikoto panjang kali lebar.
Sedangkan sang Sasuke langsung terbangun akibat ceramah siraman hati dari mami tercintanya, Sasuke memegang telinganya yang terasa berdengung.
"Ibu berhentilah, kau mengganggu tidurku. Aku lelah, aku baru tidur jam 2 pagi gara-gara dokumen dari Itachi silan itu''kata Sasuke dengan kembali tidur.
Perempatan siku muncul di dahi Mikoto.
Ia langsung men jewer telinga Sasuke dan menariknya ke ruang keluarga.
" Ibu... Sakit bu. Aih ibu ini"kesal Sasuke.(Ternyata big bos takut sama emak nya ya guys🤣🤣🤣🤣.)
Di ruang keluarga.
"Ayame panggil wanita itu sekarang juga" Perintah Mikoto.
"Ibu kau mengganggu ku tidur, sekarang pergilah pulang aku mau tidur lagi" Kata Sasuke dengan mengelus telinganya yang memerah akibat jeweran maut mikoto.
Mikoto langsung menatap tajam Sasuke.
Sedangkan yang ditatap hanya memucat dan berkeringat dingin.
"Tidak jadi. Ibu disini saja dan nyamankan diri ibu. Aku tidak akan protes lagi" Kata Sasuke.
Mikoto langsung tersenyum manis."Hey! Kalian lepaskan aku. Kalian mau membawa ku kemana sih" Kata Hinata dengan meronta ronta.
Sasuke dan Mikoto menoleh ke asal suara.
"Kau!! " Kaget Mikoto.
Hinata menunjuk dirinya sendiri dengan wajah heran.
"Ny. Anda bicara padaku? " Heran Hinata.
"Ibu kau mengenal nya? " Tanya Sasuke.
"Hyuuga? Apa kau dari keluarga Hyuuga! Putrinya hiashi Hyuuga dan hana Hyuuga!? " Kaget Mikoto.
Hinata terkejut.
"Ny tau orangtua ku? " Kata Hinata.
"Sedikit" Kata Mikoto.
"Kalau begitu apa Ny bisa beri tau aku tentang kematian ibuku. Kumohon" Kata Hinata dengan memelas.
"Jadi ibunya mati?. Kurasa dia menyimpan banyak rahasia besar dalam hidupnya" Batin Sasuke.
"Soal itu aku tidak tau, tapi kenapa kau bisa menjadi perempuan Sasuke, dia kan playboy kelas kakap, bagaimana kau meluluhkan hatinya!? " Tanya Mikoto.
"Ibu aku bukan playboy lagipula aku sedah berhenti sejak Sakura jadi kekasih ku " Kesal Sasuke.
"Heee.....? Tetap saja kau playboy ''kata Mikoto.
" Terserah apa kata ibu. Dan dia. Perempuan itulah yang telah mencuri jantung milik sakura''kata Sasuke.
"Tidak.aku tidak mencuri jantung nya. Dan aku tidak tau kalau jantung yang ada dalam tubuhku ini adalah milik kekasih mu, aku benar-benar tidak tau''kata hinata.
" Maksudmu. Hinata sudah mengambil jantung sakura-chan? "Kata Mikoto tak percaya.
" Bukan begitu Ny. Aku tidak mengambilnya. Naruto-kun bilang ada pasien mati otak dan dia setuju untuk mendonorkan jantung nya padaku, aku sungguh tidak tau kalau jantung ini milik Nn, Sakura "kata Hinata.
" Kekasih mu sudah membunuh Sakura dan kalian harus bertanggung jawab "kata Sasuke.
" Kami tidak membunuhnya. Lagi pula kekasih mu itu sudah mati "kata Hinata tak Terima.
" Sakura ku masih hidup. Sakura ku tidak mungkin mati. Kekasih mu itu! Kekasih mu itulah yang membuat dia mati dengan mengambil jantung nya.
Dia mengambil jantung Sakura ku saat masih hidup''kata Sasuke marah.
"Kalian berdua cukup" Kata Mikoto melerai Sasuke dan Hinata.
"Ny.kau percaya padaku kan" Kata Hinata sedih.
"Sudah hentikan pertengkaran ini. Kita sarapan saja ini sudah waktunya untuk sarapan" Kata Mikoto dan pergi ke ruang makan.
"Cih" Dengus Sasuke lalu pergi meninggalkan Hinata.
*Uchiha's company*
"Kakashi bisa kau selidiki sesuatu untuk ku" Kata Sasuke.
"Tentu saja Tn. Apa yang harus saya selidiki? " Tanya Kakashi.
"Selidiki tentang keluarga Hyuuga dan asal usul Hinata Hyuuga sedetail nya" Kata Sasuke.
"Baik Tn" Kata Kakashi.Malam harinya di hotel mimura.
Seorang pria sedang meminum arak nya dan dengan ditemani 3 wanita sexy di sampingnya.
"Ara~~kimimaru sama kau tampan sekali . Boleh kah aku menghabiskan waktu dengan mu malam ini" Kata wanita berambut merah dan berdada besar.( duhhh kok author merasa mesum yak🤣🤣🤣 ouhh otak polos author sudah ternodai 😂😂😂)
"Tentu saja gadis cantik. Lagi pula malam ini aku merasa senang bisa mencuri data dari uchiha's company dan mereka tidak memburu ku" Kata kimimaro santai.
"Sudah kuduga anda sangat hebat Tn" Kata wanita berambut hitam pendek.
Tiba-tiba saja pintu di dobrak keras oleh seseorang.
"Kato.apa yang kau lakukan. Berani sekali kau mengganggu acara ku" Kata kimimaro marah.
"Tn ada seseorang mencurigakan berbaju hitam. Mereka menghabisi para bawahan kita dan -/ akhhhh............ " Teriak kato dan tumbang dengan sebuah belati kecil di tengkuknya.
Kimimaro langsung berdiri dan menyuruh 10 bodyguard menyerang orang-orang berbaju hitam itu.
"Siapa kalian huh! Berani sekali mengganggu ketenangan ku" Kata kimimaro marah.
Lalu pimpinan dari orang-orang misterius itu masuk dengan angkuhnya.
"U-uchiha Sasuke" Kaget kimimaro.
"Apa yang kau lakukan kemari huh! " Kata kimimaro.
"Tentu saja untuk menghabisi sampah seperti mu. Kau berurusan dengan Uchiha berarti kau berurusan juga dengan akatsuki''kata Sasuke dengan seringai.
Kimimaro gemetar ketakutan.
" Tn maafkan aku, aku bersalah aku akan kembalikan dokumen yang kami curi kumohon maafkan kami, kami mengaku bersalah kami hanya disuruh oleh atasan kami"kata kimimaro gemetar ketakutan.
"Kakuzu Kisame Hidan. Habisi mereka dan kirim kepala mereka pada atasan mereka" Kata Sasuke santai dan duduk di sofa menyaksikan pembantaian yang terjadi di depannya.
"Ini menyenangkan bukan gadis gadis" Kata Sasuke dengan menghirup rokoknya.
Sedangkan para gadis gadis itu hanya menatap ngeri bahkan sampai ada yang pingsan.
"Urus para gadis itu juga. Aku benci melihat mereka. Terserah kalian mau diapakan. " Kata Sasuke santai.
Lalu pergi meninggalkan ruangan itu.Club malam Tokyo.
"Wah.... Kudengar kau habis membantai komplotan kimimaro ya, kenapa kau tak mengajakku. Kalau mau bersenang-senang jangan sendiri dong. Ajak aku juga" Kata kakak sepupu Sasuke bernama Shisui.
"Bukannya kau ada di Amerika bersama Itachi?, dan tau dari mana kau? " Kata Sasuke acuh.
"Dasar adik tak sopan, aku ini kakak mu loh" Kesal Shisui
"Menyebalkan sekali. Kau tidak beda jauh dengan Itachi" Kata Sasuke sambil menaburkan bubuk putih di rokoknya.
"Sudahlah aku malas berdebat dengan mu, lebih baik aku pesta di bar dengan para gadis. Oiya kudengar kau membawa gadis asing ke villa mu ya" Kata Shisui.
"Sejak kapan kau suka bergosip, pergilah sebelum ku bantai kau" Kata Sasuke.
"Dasar adik jahat" Kata Shisui alay.
"BERISIK CEPAT PERGI SANA" usir Sasuke dengan mengeluarkan 2 pedangnya.(Di sisi lain)
"Sialan, Lagi-lagi dia menggagalkan rencana ku untuk mencuri data perusahaan Uchiha" Geram wanita paruh baya setelah melihat kotak besar berisi kepala kimimaro dan anak buahnya.
"Tidak ada cara lain selain masuk ke dalam keluarga Uchiha dengan diam-diam" Kata wanita itu.
"Baiklah Uchiha tunggu saja pembalasan dari ku" Kata wanita itu dengan tertawa jahat.Hallo.........!!
Author come back. Ada yang kangen gak nih sama author 🤣🤣🤣
Gimana chapter ke 5 author? keren gak!?Jangan lupa vote dan follow akun WP author ya 😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA IS MY HUSBAND.(TAMAT)
Romancekisah gadis cantik yang tak sengaja berurusan dengan seorang mafia paling ditakuti di Jepang karna ia memiliki jantung kekasih mafia itu yang berada dalam tubuhnya. untuk menebus jantung itu dia harus rela tinggal dengan pria itu dan meninggalkan k...