6: Yakin

832 162 204
                                    


Happy reading!!

"Si Jungkook, first impression gue sama dia baik. Gue pernah ketemu sekali terus kenalan, dia orangnya welcome."

"Tapi kabar burungnya sih ya, dia fuckboy. Gue pernah sih tuh ketemu dia lagi flirting sama cewe anak fakultas gue. Tapi kan doyan flirting bukan berarti fuckboy ya, soalnya gue doyan flirting tapi gak fuckboy tuh."

"Sama.. aduh! Gue ragu mau ngomong, aib soalnya. Gue pernah gak sengaja liat.. dia 'gitu-gitu' sama gak tahu siapa di studio musik. Ih Jaem!! Lo tahu gak sih abis gak sengaja nge-gepin gue langsung ngerasa berdosa, mata suci gue kotor Jaem!!"

"Udah sih itu aja."

Jaemin bergeming sambil menatap gantungan foto-foto yang baru selesai dia cetak, otaknya memikirkan kata-kata Haechan kemarin di warung soto pinggir jalan.

Jaemin menghela nafasnya, lalu meninggalkan ruang cuci foto di didalam ruang klub fotografi. Lantas Jaemin mengambil duduk di tempat ia biasa duduk.

Jaemin menatap ponselnya yang tergeletak di meja, mengambilnya lalu membuka kontak Wasaf milik Naya.

Seketika Jaemin dapat melihat status Wasaf gadis itu sedang online. Jaemin yang tadi duduk sambil menyender langsung duduk tegap, sambil melarikan jemarinya untuk mengklik bagian roomchat Naya. Lalu mengetikkan sebuah pesan untuk gadis itu.

Wasaf chat

Nayyara
Online

P|
02.15 pm read

|Maaf? Siapa?

Ini jaeminn hehe|
Save back nmr aku ya|
*gw|

|Oh iya, udah
Read

Setelah itu tidak ada pesan lagi, ingin basa-basi ngirim foto yang kemarin tapi dia belum memindahkan foto itu ke ponselnya. Akhirnya Jaemin memilih untuk keluar dari roomchat Naya.

Jaemin menggigit bibir bawahnya sambil jari telunjuknya mengetuk-ketuk belakang ponselnya, matanya menatap sekitar.

Dirinya bingung mengirim balasan apa, rasanya Jaemin tidak enak jika hanya membaca.

Ting!
New Wasaf message from Nayara!
Nayyara : Jaem jgn...

Mata Jaemin melotot melihat notifikasi pesannya dari Naya, dengan cepat dirinya membuka pesan Naya.

Wasaf chat
Nayyara
Online

|Jaem jgn sering" ngechat gue ya,
gue mohon
02.20 pm read

Kenapa say?|
Eh sori, *nay?!
Maaf typo|

|Pacar gue marah kmren, sori
02.28 pm read

Ngpain minta maaf? Lo gk salah apa"|
Dia marah klo lo dket sma gue?|

|Iya

Tp kmren lo gk diapa"in sma pcar lo kan?|

|Enggak
|Udah ya jaem, jgn bales lgi
Read

PHOTOGRAPH | JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang