VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
COMMENT
1000+ word
enjoy!
*
TAHUN KEDUA
at Hogwarts Garden
Draco dan Hermione pergi ke taman Hogwarts, dan tengah duduk dibawah pondok kayu. (okay ini gw ngelantur bgt)
Disana ada Draco dan Hermione tengah duduk berhadapan dan Hermione tengah membaca buku dengan wajah masamnya sementara Draco hanya diam memperhatikan Hermione sambil menyender pada pilar kayu dibelakangnya.
Ayolah, siapa yang tidak kesal saat kau ditarik paksa untuk ikut ke suatu tempat yang kau tidak tau untuk apa tujuannya.
Ditambah, saat sudah sampai ditempat itu, kau hanya diam, duduk, tidak melakukan apapun.
Yang paling menyebalkan, Draco-orang yang mengajaknya-langsung duduk dan memperhatikannya dengan intens saat membaca bukunya.
Well, itu menyebalkan.
Dan, membuat Hermione sedikit tersipu.
"Kau menyebalkan, Malfoy!"
Teriak Hermione menyerah dan memukul pundak Draco dengan buku tebalnya.
"Ouch, calm girl." Dia kemudian tertawa dan menyisir pelan rambutnya kebelakang.
Ya, setahun kemarin mereka menjadi dekat. Bisa dibilang, teman. Tapi rasanya, berbeda.
Dan ya, kata teman diantara mereka berdua adalah definisi dari 'berkelahi, mengejek, dan berdebat' setiap saat. Dan pastinya itu semua diawali oleh kejahilan Malfoy kemudian diikuti dengan Hermione yang sebal.
Well, dari awal masuk Hogwarts dan bertemu Hermione, Draco sudah bilang itu akan jadi hobi barunya.
Dan dia senang dengan itu.
"Apakah kau tidak bosan hanya membaca, membaca, dan membaca. Ditambah dengan suasana Hogwarts yang gelap? Setidaknya kau bisa mengganti suasananya." kata Draco menatap Hermione.
Mereka sudah sering melakukan ini, pergi berdua dan berbicara. Walaupun random dan tidak jelas.
"Setidaknya lebih baik, daripada berdua dengan pembuat masalah sepertimu."
Draco menyeringai.
God...
Draco hanya tidak mengerti, jauh didalam lubuk hati Hermione, dia meleleh melihat Draco menyeringai.
Well, dia lumayan bersyukur bisa dekat dengan Draco, dia.. sedikit tampan. Dan dia pintar.
"Yakin? Better than Pothead and Weaselbee?"
Tanya Draco makin melebarkan seringaiannya dan menajamkan matanya.
Dia tahu itu bisa membuat Hermione lemah. Biasanya jika dia melakukan itu, Hermione akan melihat ke arah lain, menutup wajahnya dengan buku atau langsung pura-pura membaca.
Draco tahu, dia sudah hafal gelagat Hermione. Saat dia gugup, saat dia senang, lapar, mengantuk, tidak fokus, dan lainnya.
Dia tahu Hermione tersipu. Beberapa kali dia menggodanya seperti "Tersipu, Granger?" "Jangan begitu, kau semakin lucu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoyed on Malfoy
Teen FictionNEW (published December 4, 2020) ON GOING + REVISI TAHAP 1 *** Draco Malfoy Well, kau tidak akan pernah tau apa yang dipikirkan Draco Malfoy, seorang anak 11 tahun, saat pertama kali melihat anak perempuan dengan rambut coklat megar di Hogwarts Expr...