take him to the hospital pt.2

177 13 1
                                    

SEMOGA GAK PADA BOSEN YAA

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

enjoy!

*

at The St.Mungo

"Kau bodoh! Demi apapun kau sangat bodoh!"

Hermione tidak bisa menyembunyikan kemarahannya lebih lama lagi. Dia tidak perduli, walaupun ada Percy—headboy Hogwarts—disebelahnya.

"Miss Granger, tenanglah. Dia baik-baik saja."

Madam Poemfrey yang tengah membalut  lengan Draco nampak frustasi mencoba untuk menenangkan Hermione yang kesal setengah mati karena khawatir dan hanya dibalas tertawaan tengil Draco.

"Aku tidak apa-apa, Granger. Tenanglah."

Oh, Merlin.

Lihat betapa bodohnya anak itu.

Ketika sudah berlagak melawan satwa gaib hingga merasa akan terbunuh, sekarang dia merasa baik-baik saja sambil tertawa-tawa renyah.

Kau seperti di prank.

Bagaimanapun, siapa lagi idiot yang akan menyerahkan diri kepada satwa gaib raksasa berbahaya dengan percaya diri seakan sangat siap untuk meninggal, kemudian tertawa-tawa seperti orang bodoh.

Hermione merasa sejauh ini tidak ada lain Draco Bloody Malfoy.

Ketika melihat Draco menjawabnya sambil tertawa renyah membuatnya diam sambil menatap Draco tidak percaya seperti 'anak ini sudah gila'.

"Kurasa aku akan pergi. Ayahmu sudah mendengar ini dan dia sangat marah. Aku yakin dia akan segera mengurus ini dan mendatangi Hogwarts. Kau cukup gila untuk hari ini, Mr. Malfoy." Kata Percy tiba-tiba.

"Dan atas perintah Prof. Snape, aku kurangin 50 point Slytherin atas tindakan kecerobohanmu dan 10 point individu."

Jelas Percy. Tapi Draco tidak masalah. Pikirannya tengah senang karena kini perhatian Hermione sepenuhnya padanya. Dia masih cukup sadar saat mendengar Hermione akan menangis dan berteriak-teriak.

Jadi Draco hanya tersenyum mendengarnya.

"Kurasa itu bukan tindakan kecerobohan, itu tindakan kebodohan. Lihatlah anak ini."

Hermione mendelik melihat Draco.

Malfoy tetap saja Malfoy. Mau sekarat seperti apapun, melihat Hermione sebal tetap menjadi favoritnya.

Percy hanya tersenyum kemudian permisi pergi dan diikuti Madam Poemfrey.

Sekeluar mereka berdua Hermione menatap Draco meminta penjelasan.

"Apa?" Tanya Draco.

"'Apa'? Kau masih bertanya? Penjelasan? Dimana penjelasannya? Aku yakin kau cukup pintar untuk mengartikannya. Kau bilang kau mengerti gelagatku?"

Draco seketika menatap datar kedepan, menghindari tatapan Hermione. Dia mengerti, dia tau tatapan itu untuk meminta penjelasan.

Tapi dia tidak yakin itu akan menjadi pembicaraan yang lancar tanpa teriakan Hermione.

Oke, tiba hari dimana Draco takut Hermione marah karena kebodohannya.

"Aku yakin kau tidak ingin mendengarkannya."

"Tapi aku ingin." Kata Hermione menekan.

Oh Merlin, Abraxas Malfoy akan turun langsung untuk menamparnya jika dia bicarakan itu.

Annoyed on MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang