Tutt...tut...tut
Ponsel milik cewek yg biasa di panggil syasya itu berdering dan menampilkan nama "Mama"Khaisya yang tengah asyik menonton bersama kakaknya itu,dengan segera mengangkat telfon tersebut.
"Halo maaa...!!!" Teriak khaisya dengan sangat antusias.
"Mama sama papa kapan pulang kita udah rindu banget loh kan gk enak kalau setiap hari cuman makan nasi goreng sma telor terus!!" Adu khaisya sehingga membuat mama nya tertawa pelan.
"Iyah sayang,mama sama papa pulang besok yah soal nya pemakaman om rendi sama tante ayu kan dilaksanakan kemaren jadinya mama gak enak kalau pulang cepet2 jadi harus pulang besok deh"ujar mama dita yang saat ini tengah berada di singapura
"yah kok gak sekarang aja sih kenapa harus besok"jawab khaisya dengan wajah yang super sedih.
"Maaf yah syg pkok nya mama janji deh besok mama beliin kamu sma kakak oleh2 yang bnyak mw kan?"rayu mama dita.
Seakan khaisya yang tadinya sedih langsung merubah raut wajah dengan gembira"mw dong mah,mama janji yah harus beliin yang bnyak".
"iyah-iyah mama janji,,udah dulu yah syg ntar kalau ada waktu mama telfon lagi okeh,,by syg mama baik2 yh di sana"pamit mama dita.
"By mah,,mama sma papa juga baik2 yah disana" sahut khaisya dan langsung memutuskan telfon tersebut.
"Mama bilang apa sama lo"tanya yoza kakak khaisya dengan wajah datar yang sedari tadi hanya mendengarkan.
"Mama bilang pulangnya besok soal nya masih ada kerjaan yang harus di selesain sama mama papa dulu"ujar khaiya kepada kakaknya.
Yoza yang seakan mengerti dengan ucapan tersebut hanya ber"oh" aja tanpa bersuara.
($)
Pagi ini 06.30 Syasya telah sampai di depan gerbang sekolah dan langsung menyusuri koridor sekolah yang masih sepi dengan seragam nya yang di pakai sesuka hati rambut di ombre,rok span,baju ketat,dan banyak lagi yang pastinya melanggar tata tertib SMA Merah Putih Jakarta.
"Lah kok sepi banget sih gue nya yang kepagian atau mereka nya yang dasar keboo"gumam syasya d sepanjang koridor sekolah.
Kakak syasya kemana???kakak syasya memang tidak pernah berangkat dengan syasya karena mereka walaupun saudara kandung tidak begitu dekat yang kakak nya dingin dan datar banget sedangkan yang adek nya nakal dan cerewet banget walaupun begitu syasya tidak pernah bergaul dengan cowok manapun.
Syasya menuju kelasnya XI.IPA 1,yah walaupun syasya sering masuk-keluar ruang BK dia itu sebenarnya pintar emang dianya aja yang nakal dari lahir.
$
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISYA
RomanceApakah kalian pernah berfikir untuk dijodohkan? Apakah kalian mau berjodoh dengan pilihan keluarga sendiri? Itulah yang dialami oleh Khaisya chalondra Wijaya dengan sahabatnya sendiri Aditya Gavriel. Apakah mereka bisa bersatu ?? inilah kisah mereka...