Malam hari nya 21.00 Syasya terjaga dari tidur nya dan mendapati adit yang masih setia dengan selimutnya kemudian Syasya pun turun kebawah untuk memasak karena perut nya yang sangan keroncongan minta di isi,setelah selesei memasak Syasya pun membawa nampan yang berisi piring dan air putih ke dalam kamar Adit.
"Dit makan malam dulu yuk nih udah gue siapin,habis tuh minum obat"suara itu terdengar dengan lembut.
Syasya pun membantu Adit untuk bersandar pada ranjangnya. Sekarang Syasya tau jika Adit sangat merepotkan ketika sakit."Buka mulutnya"Syaya menyodorkan sesendok bubur di depan mulutnya namun Adit mengabaikannya dan malah meringis memegang kepalanya.
"Ayok makan bubur nya habis itu minum obat biar pusing lo hilang"ujar Syasya.
Adit masih bergeming dan malah merebahkan badannya yang semula bersandar pada ranjang.
"Gue ngantuk tapi pusing,gak mau makan"kata Adit.
"makannya kedokter aja sekarang dari pada malah menjadi-jadi"ujar Syasya.
Adit menggeleng lemah dan menarik selimut nya hingga leher. Menyerah Syasya memutuskan untuk keluar dari kamar tersebut."Sya lo disini aja temenin gue"ucap Adit sambil menepuk samping kasurnya.
Syasya pun hanya bisa menghela nafas pasrah dengan kelakuan sepupunya yang satu ini. Tanpa sepengetahuan Adit,Syasya pun memberi tahu kepada dokter pribadi mereka untuk datang kerumah memeriksa Adit.
"Dok gimana keadaan adit dok"tanya Syaysa antusian setelah dokter Andre yang memeriksa Adit.
"Sejak kapan sakitnya?"tanya sang dokter Andre tersebut.
"Dari kemarin pagi sebenarnya,tapi dia gak mau di ajak kerumah sakit dok"adu Syasya kepada dokter Andre.
"Dia cuma dehidrasi dan kelelahan akibatnya menyebabkan badan nya panas dan demam nanti saya akan berikan resep obatnya dan suplemen tambahan"Ujar dokter Andre,Syasya pun mengangguk paham.
"Tapi ingat,kalau sudah tiga hari dan demam nya tidak turun,kamu harus cek lagi ke RS tempat saya kerja,Dan juga harus periksa darah"jelas dokter muda tersebut.
"Saya cuman demam dok bukan kena AIDS"Ujar Adit ketus,kesal,dan membuat Syasya gemas.
Bahkan dalam kondisi tak berdaya pun tetap menyebalkan.Adit pun bangkit dari tidur nya.
"Mau ke mana?"tanya Syasya ketus tapi terdengar cemas. bahkan Adit pun berusaha bangkit dengan susah payah.
Adit tertegun"Mau ke kamar mandi kenapa lo pengen ikut"tanya Adit sewot.
"ih ogah banget gue ikut sama lo"Ujar Syasya dokter Andre pun hanya terkekeh pelan mendengar percakapan mereka tersebut.
"Eh sya gimana keadaan yoza kakak kamu dia udah mau kan nerima lamaran saya?"tanya dokter andre cengengesan.
"Dokter beneran lamar kakak gue emang?"Ucap Syasya tak percaya.
"ya iyah lah umur saya ini sudah 26 masak saya masih harus main2 lagi soal perasaan,jika saya sudah nemu yang pas saya gak mau lagi ngelepas nya dan saya rasa kakak kamu sudah cukup dewasa"ujar doker Andre percaya diri.
Memang dulu waktu dokter andre masih kuliah dia sering nemenin ayah nya untuk ngecek pasien bahkan dia menggantikan posisi ayah nya menjadi dokter pribadi keluarga Syasya,di situlah dokter andre tertarik dengan kak Yoza dan waktu kak yoza kelas 10 noh si dokter ngelamar kak Yoza tapi belum di jawab katanya belum mikirin soal begituan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISYA
RomanceApakah kalian pernah berfikir untuk dijodohkan? Apakah kalian mau berjodoh dengan pilihan keluarga sendiri? Itulah yang dialami oleh Khaisya chalondra Wijaya dengan sahabatnya sendiri Aditya Gavriel. Apakah mereka bisa bersatu ?? inilah kisah mereka...