"Ma kak yoza mana ma"tanya khaisya yang baru saja turun dan langsung duduk d meja makan.
"Kak yoza udah pergi duluan Katanya sih dia ada tugas piket hari ini " jawab mama sambil menuangkan susu untuk khaisya .
"Owhh gitu " ucap khaisya sambil mengambil gelas dari tangan mama.
"Nanti kamu berangkat bareng Adit yah " ucap papa khaisya.Uhuk uhuk uhuk
"Kamu hati hati donk sayang " ucap mama sambil mengusap tengkuk khaisya.
"Hehehe iya mah " jawab khaisya"Khaisya sendiri aja deh pah , kan Adit juga Bawak mobil " jawab khaisya sambil menatap papanya.
"Nggak kamu sama Adit aja lagian ka Adit juga baru disini ,mana tau dia jalan " ucap papa khaisya
"Iya deh pah " jawab khaisya pasrah .----
Didalam mobil hanya ada keheningan
Khaisya yang hanya menatap keluar jendela sedangkan Adit yang fokus menyetir.
Namun itu tidak terjadi lama , hingga Adit membuka suara."Loe pikir gue juga mau kayak gini "ucap Adit yang membuat khaisya tidak mengerti.
"Maksud loh" tanya khaisya.
"Tinggal satu atap sama loe ,pergi sekola sama lo ,plus satu sekolah sama elo " jawab Adit ketus.
"Yahh sorry , gue nggak terbiasa kalau dekat dekat sama cowok " ucap khaisya jujur."Kalau bokap nyokap gue nggak meninggal gue juga ogah pindah kesini " ucap Adit menatap khaisya.
"Sorry dit , gue nggak bermaksud , gue minta maaf deh " ucap khaisya sambil menatap Adit dengan sedih.
"Hmm" jawab Adit datar."Gue turun sini aja deh " ucap khaisya tiba tiba
"Kok disini " tanya Adit heran.
"Mm males aja gue , nanti diomongin anak anak yang enggak enggak "jawab khaisya sambil melepas seatbelt yang dipakai nya .
"Okeh "ucap Adit cuek.Kemudian syasya pun berjalan menuju kelas nya dengan langkah yang tergesa-gesa karna tidak ingin ada satu orang pun yang melihatnya pergi sekolah bersama cowok kecuali papanya karena pasti akan jadi bahan omongan rakyat jelata.
Kemudian syasya pun tiba di kelas nya dengan nafas yang tersengal-sengal.
Hufftt....huffttt...huffttt
"loh sya lo kenapa kok sesak nafas gtu pake acara lari2 lagi kayak di kejar setan aja"ujat lisa heran melihat tingkah sahabatnya.
"ini tuh lebih dari dari setan lisaaa"kesal syasya kepada lisa.
"lo tau kan adit sahabat guee yang nyebelin itu waktu kita kecil sering main sama kita terus pindah ke singapur ikut bokap sama nyokapnya?"tanya syasya yang langsung d angguki oleh lisa.
"dan sekarang dia kembalii lisaaaa dia nginep di rumah gue terus dia juga pindah ke sekolah iniiii!!!!"teriak syasya frustasi dan langsung menjadi sorotan semua isi kelas."What!!!!Jadi cowok ganteng pindahan dari luar negeri itu adit gant.....pmmmttt...pmmmttt"syasya pangsung membekap mulut lisa karena dia gk mw org lain tau.
"lo kalau ngomong bisa pelan2 dikit gk gue gk mw org lain tau kalau dia kenal kita gue"bisik syasya pelan kepada lisa..lisa yang mengerti langsung mengangguk karena mulut nya masih d tahan oleh syasya.----
Pagi itu kelas syasya sedang ditugaskan untuk mencatat pelajaran biologi sebanyak 2 bab dan itu membuat para makhluk lokal jenuh,malas,ngantuk sedangkan bu feni guru biologi asyik bermain hp.Tokk...tok...tok...
Semua isi kelas termasuk bu feni menoleh ke sumber suara."assalamualaikum buk feni maaf mengganggu waktu nya sebentar,saya mw mengantarkan murid baru bu"basa basi pak iwan sebagai waka kesiswaan.
"oh iyah pak iwan terimakasih sudah mengantarkan"ujar bu feni sopan
"ya udah sekarang kamu masuk dan perkenalkan diri yah bapak tinggal,mari bu feni..."ujar pak iwan dan meninggalkan kelas.yap kalian betul anak baru itu adalah Aditya gavrielKemudiam aditya pun memasuki kelas nan yah karena ketampanan nya mampu membius siswi kelas XI.IPA
Aduh ganteng bangetttt...
Nama siapa sihh...
Pindahan dari mana...
Mama loh ngidam apaan sih sampe ganteng kayak gini...
Boleh minta nope lo gk...
Gue mw kok jadi calon imam lo...
Itu lah kata2 yang terlontar dari mulut siswi di kelas itu kecuali syaysa yang sudah tidak ada mood untuk melihat ataupun memuji adytya,aditya yang merasa di perhatikan pun berdehem untuk mengode bu feni.
Ekhemmm,
Ekhemmm,Bu feni pun tersentak dan langsung tersadar"eh maaf ibu pangling sama kamu"goda bu feni yang membuat satu kelas memutar bola malas.
"silahlan perkenalkan diri mu"pinta bu feni."Hy semua,,,perkenalkan nama gue aditya gavriel,,,gue pindahan dari singapur"ujar aditya sedikit datar
"Lo mw jdi pacar gue gak"ujar sinta yang duduk di pojok belakang.
"uuuuuuuu,,,uuuuuuu"seru satu seisi kelas
"hus sudah-sudah ya udah sekarang kamu duduk di depan lisa dan syasya disamping bonbon yah"suruh bu feni
Kemudian aditya pun berjalan ke bangku bonbon.
"Kenalin nama gue boni saputra biasanya orang-orang manggil gue bonbon"kata bonbon sambil menyodorkan tangan.
Skip foto boni saputra(bonbon)
"Aditya"sahut adit dan langsung membalas jabatan tangan bonbon.
"oh ya dit kenali yang dibelakang kita ini sahabat gue yang di kanan lisa dan yang di kiri syasya"ujar bonbon memperkenalkan mereka ber2.
"U.D.A.H K.E.N.A.L"Jawab syasya dan lisa serentak.
"Kan dia sahabat kecil kita"sambung lisa.
"HAAA"Bonbon kaget dan sontak satu kelas menatap keempat nya dengan sorot mata tajam"
Yoza melcha saputri
10-06-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISYA
RomanceApakah kalian pernah berfikir untuk dijodohkan? Apakah kalian mau berjodoh dengan pilihan keluarga sendiri? Itulah yang dialami oleh Khaisya chalondra Wijaya dengan sahabatnya sendiri Aditya Gavriel. Apakah mereka bisa bersatu ?? inilah kisah mereka...