Jika bermimpi adalah cara untuk memilikimu maka aku akan rela terus tertidur dan terjebak dalam mimpi.
"Mama sama papa jangan lama-lama yah di sana kalau kangen2 nya udah langsung pulang yah ma,, pa,,dan jangan lupa titipin salam aku sama oma dan opa yah"ucap syasya dengan lesu karena ini adalah hari dimana mama papa dan kakak nya akan pergi ke bandung ke rumah opa dan oma mereka.
"iya sayang mama bakalan sampein salam kamu"sahut mama nya dengan tenang.
"kak lo jagain mama sama papa yah disana"ujar syasya kepada kak yoza.
"hmmm lebay"ketus yoza kemudian berlalu menuju mobil ,syasya hanya bisa mendengus sebal dengan kelakuan kakak nya itu.
"adit kamu jagain syasya yah jangan biarin dia keluyuran malam terus jangan biarin dia bolos pelajaran dan jangan sampe dia telat bangun soal nya dia bandel banget,, kamu harus sabar kalau hadapin dia dan tante minta kalian berdua jangan nakal yah kalau tante sama om gak ada di rumah"nasihat mama dia panjang kali lebar di tambah dengan nada menggoda nya.
"hehehe iyah tan adit bakalan jagain syasya kok kaliam hati2 di jalan yah kalau ada apa2 jangan lupa langsung kabarin ke kita"ucap adit dengan sedikit cengiran.
"ya udah kalau gtu kita berangkat dulu yah baik2 disini jagain rumah dan kamu jangan nakal nurut sama adit yah"nasihat mama nya lagi kepada syasya.
Kemudian syasya pun memeluk mama dan papa nya begitu pun dengan adit bersalaman,,kiss bey dan munuju ke mobil
"hati2 di jalan yah"teriak syasya sambil melambaikan tangan nya kepada mobil mereka yang sudah mulai melaju.
"masuk yok di luar dingin"ucap adit sambil menarik pergelangan tangan syasya
Beberapa jam kemudian.....
"aduhhh perut gue sakit bangetttt ssssttthhh aduhh"rintihan syasya sambil memegang perut nya.
"duh kenapa harus sekarang sih kan ribet biasanya kak yoza kalau gk mama yang bantuin sekarang mereka lagi pergi terus gimana dong"rengeknya sambil berjongkok duduk beridiri muter2 seperti cacing ke panasan.
"lo kenapa?"ujar adit datar yang berdiri di depan pintu syasya sambil berdiri memegang sebotol cola dan satu tangan nya di dalam saku.
"sakit perut"jawab syasya datar dan ketus.
"kok bisa?"tanya adit lebih datar lagi.
"yah bisa lah kan gue manusia"jawab syasya sedikit menahan emosi karna adit yang terus2san cerewet.
(huh gak peka banget)."ada yang bisa gue tolong gak?"tanya adit melembut karna melihat syasya yang sudah mengeluarkan keluar dingin.
Sebenarnya syasya malu mengatakannya tapi mau bagaimana cuman adit yang bisa menolongnya saat ini.
"ada sih tapii..."jawab syasya ragu2.
"lo mau beliin gue softek gak"lanjut syasya sambil menundukkan kepalanya."soff,,,,tekkk,,,"jawab adit kaget sambil mengernyitkan kening nya.
"gue mohon gue gak bisa beli sendiri perut gue sakit banget"ucap syasya yang masih memegang perut nya sambil bercongkong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISYA
RomanceApakah kalian pernah berfikir untuk dijodohkan? Apakah kalian mau berjodoh dengan pilihan keluarga sendiri? Itulah yang dialami oleh Khaisya chalondra Wijaya dengan sahabatnya sendiri Aditya Gavriel. Apakah mereka bisa bersatu ?? inilah kisah mereka...