.
Deg
.
.
.
.
.
.
.
.
Deg
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Deg
.
.
.
.
.
.
.
"Bo..Boss""siapa yang memimpin kalian? " tanya Jennie lalu duduk di kursi goyang.
Semua yang melihat nya hanya bisa menelan saliva mereka kasar.
Inilah sisi lain seorang Song Jennie si badgirl Sylvester Senior High School.
Dia bukan hanya seorang ketua BlackCatcher dengan 10 anggota, melainkan juga ketua dari geng terkenal di Seoul, BlackDream dengan 110 anggota, ya WOW!, 110 anggota terdiri dari 50 perempuan dan 60 laki-laki, semuanya pilihan, gak sembarang orang bisa masuk BlackDream. Yang berani macam-macam atau berkhianat di BlackDream akan berhadapan dengan RedXo, gengnya Irene kakaknya.Irene dan Kakak-kakak nya yang lain sudah tahu jika Adik bungsu mereka ini adalah ketua Geng. Bahkan Eomma mereka tahu soal itu. Namun Hye Kyo tak pernah melarang Jennie maupun anak-anak nya yang lain untuk menjadi anggota gangster. Dan Ya, Irene dan lainnya juga anggota gangster yang sudah terjun sampai di dunia mafia, dengan nama RedXo. Bahkan Eomma nya dan Irene kakaknya akan membantu Jennie membereskan bukti dari kerusuhan dan pembunuhan yang Jennie buat.
"ehm..uhmm..i..tu.. " kata mereka gugup.
"Jawab" kata Jennie datar, dingin, dan tajam. Semua sudah keringat dingin dibuatnya.
"gw"
Semua mata berahlih pada Sumber suara, yaitu Dami.
"kenapa? " tanya Jennie.Dami duduk di sofa tua di samping Jennie.
"GGB nyari masalah duluan, lho tau gw gak bisa diam kalo di remehkan" kata Dami tak kala datarnya.
Akhirnya beberapa lama, Jennie mengagguk dan berdiri dari duduknya. Semua mata masih mengikuti gerak-gerik Jennie.
Jennie berbalik saat didepan pintu.
"Langsung bubar" katanya dingin.Ia berbalik dan melangkah pergi meninggalkan gedung markas BlackDream.
***
Jennie membuka pintu rumahnya dan menemukan anggota utama RedXo, Suho, Irene, Wendy, Chanyeol, Joy, Seulgi, Yeri, Sehun, Baekhyun dan Kai.
"Eonni!? Eonni kenapa? " tanya Jennie menatap mereka bergantian.
"akh..gak kok, cuma ada masalah, lho tahu lah" kata Seulgi.
"Lho sendiri darimana? " tanya Irene.
Jennie menutup pintu rumah dan kembali menatap mereka terutama Irene.
"ngumpul" katanya singkat."ngumpul mulu lho Jen, nyari cowok makanya" kata Baekhyun.
Pak
Sepatu sport Jennie mendarat di pipi kanan Baekhyun yang membuat laki-laki itu merintih kesakitan.
Jennie berlalu menuju kamarnya dan menutup pintunya kasar.
"hahahaha makan tu sepatu" kata Chanyeol sambil ketawa ngakak.
Baekhyun mendengus kesal.
***
Sebuah mobil Lamborghini Merah memasuki pekarangan sekolah. Semua mata langsung tertuju ke arah mobil itu menunggu sang pemilik keluar.
Jennie keluar dari mobil nya dan menutup pintu mobilnya kuat.
Anjirr bukan cuma cantik, famous, badgirl, tapi juga sultan.
Itu kan kak Jennie!!!
Kapan gw bisa jadi pacarnya kak Jennie yah?
Biarpun kak Jennie badgirl tapi tetap hatiku memilih dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ŁEGIT BO$$ (JenYong)
ActionBadgirl vs Badboy Genre = Sedih, bahagia, gangster, genk, kesetiaan, barbar.