BONCHAP!√

1.6K 118 11
                                    

Seorang gadis kecil yang sangat cantik kini sedang duduk diatas batu sambil menatap sendu kedepan.

Hup!

tiba-tiba saja seseorang membekap hidung dan mulutnya menggunakan sapu tangan yang sudah di berikan racun, sehingga gadis kecil itu langsung pingsan. Segerombolan pria itu membawa gadis kecil itu kemobilnya.

"Seul Eun-ah!!" panggil anak laki-laki yang terlihat 2 tahun lebih tua dari gadis kecil tadi.

"Seul Eun-ah!! Kau dimana!?" terik anak laki-laki itu.

Ia berusaha menemukan adik kecilnya yang baru berusia 3 tahun. Tadi ia pergi membeli es krim, tapi saat ia kembali adik perempuan nya yang bernama Seul-Eun itu sudah tidak ada.

Dengam panik anak laki-laki itu berlari menuju ayah dan ibunya yang sedang duduk di bangku taman berduaan.

"Papah! Mamah! Seul-Eun tidak ada!" kata anak laki-laki itu mengadu.

Sontak kedua orang tuanya terperanjat kaget dan segera menghampiri anak pertama mereka itu.

"Seung Joo-ah! Apa maksudmu? Bukan ksh tadi Seul Eun bermain denganmu?" tanya Mamahnya.

Dengan polos anak itu mengangguk.
"iya, tadi main sama Seung Joo, tapi saat Seung Joo membeli es krim, Seul Eun sudah tidak ada"

Kedua orang tuanya langsung panik.

"Taeyong-ah, bagaimana ini??? Bagaimana jika terjadi sesuatu pada Seul-lEun?" tanya Jennie panik. Ia takut jika suatu hal buruk terjadi pada anak keduanya itu.

Taeyong juga sudah sangat panik, ia khawatir pada Putri nya itu.

Dengan cepat Taeyong menelpon seseorang dan menyuruh orang itu untuk mencari putrinya.

***

Saat ini Taeyong, Jennie dan Seung Joo putra mereka sudah berada dirumah.
Mereka begitu gelisah karena gadis kecil mereka belum ditemukan.

Drrttt...

Ponsel Taeyong bergetar menandakan ada yang menelponnya. Taeyong dengan cepat langsung mengangkat panggilan itu ketika melihat nama tangan kanannya alias Jaehyun terpampang disana.

"Hallo? Bagaimana???"

"Kami menemukan informasi bahwa Seul Eun di culik oleh preman-preman yang akhir-akhir ini menjadi buronan polisi karena kasus penjualan anak"

"HAH!? DIMANA POSISI MEREKA!?"

"ada digudang tempat terakhir kita war melawan Jiu dan BlackDream"

"kumpulkan yang lainnya di depan gudang itu, jangan masuk sampai aku datang"

Bipp..

Tanpa banyak bicara lagi Taeyong langsung menutup panggilan itu.

"Bagaimana?" tanya Jennie.

"Seul Eun dibawah oleh preman yang akhir2 ini menjadi buronan polisi karena kasus penjualan anak" jelas Taeyong.

"Apa!? Bagaimana ini!!?? Taeyong ah~" lirih Jennie.

Taeyong langsung mendekap Jennie dan menenangkan nya.

"Tenanglah, saat ini mereka ada di gudang Tempat war NCT melawan BlackDream" kata Taeyong.

Jennie langsung mendongak menatap Taeyong.

"kalau begitu ayo kita pergi! Aku akan menghubungi Jiu dan lainnya" kata Jennie dan mendapat anggukan dari Taeyong.

Mereka bergegas menuju tkp.

ŁEGIT BO$$ (JenYong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang