"Lis, lho gpp kan? "
Lisa tersenyum lalu mengangguk kecil.
Sekaramg ini, Lisa terbaring lemah diatas brankar rumah sakit dengan beberapa lebam dan goresan barang tajam."Siapa yang buat lho gini? " tanya Siyeon.
"Venom, mereka mukulin gw karena gw gak mau ikut dengan mereka ke markas mereka, tapi gw masih bisa raih motor gw lalu pergi dari sana" jelasnya.
Seluruh BlackCatcher mengeram marah mendengar hal itu. Beraniny mereka mencari gara-gara dengan BlackDream.
"mereka tahu lho siapa? " tanya Jiu.
Lisa menggeleng.
"mereka gak tahu, gw gak pake topeng, dan gw cuma jalan sendiri, mereka mau ngelecehin gw Jen"Jennie semakin mengepal kuat genggaman tangannya. Ia berbalik lalu keluar dari ruangan Lisa.
Jiu, Jisoo, Sua, dan Dami mengikui Jennie. Sedangkan Gahyeon, Handong, Rose, Yoohyeon dan Siyeon tinggal menjaga Lisa.
Jennie mempercepat jalannya menuju parkiran dan masuk ke mobilnya bersama Jiu dan Jisoo, sedangkan Sua dan Dami menggunakan mobil Dami.
***
Tak menyangka Jennie akan membawa mobilnya tepat di depan markas Venom sambil menggas mobilnya membuat semua berdiri dan menatap mobil Jennie dan mobil Dami bingung.
Jennie keluar bersama Jisoo dan Jiu, serta Dami dan Sua yang keluar dari mobil yang berbeda dari mereka.
Semua anggota Venom ternyata sedang berkumpul. Mereka berkisaran 30 orang. Mereka memandang mesum Jennie dan lainnya.
Tanpa basa-basi lagi Jennie langsung memasang topengnya yang bergambarkan lambang BlackDream
Sontak mereka menganga tak percaya, bahwa gadis dihadapan mereka ini adalah salah satu dari petinggi BlackDream. Hanya para petinggi BlackDream yang mengenakan topeng dengan lambang geng, sisanya menggunakan topeng putih bersih.
Dengan sergap Jennie membuka jaket hitamnya dan memperlihatkan kaos tidak berlengan yang dengan lambang utama BlackDream. Kaos itu berbeda dengan kaos yang ia gunakan waktu melawan geng sekolah sebelah.
Dapat terlihat jika anggota Venom salah fokus dengan tato hitam di bahu depan Jennie dengan Lambang utama mereka dengan terselip 2 huruf yakni ŁB ditengah-tengah lambang.
Mimpi apa mereka semalam hingga bisa bertemu langsung dengan pembunuh berdarah dingin seperti Legit Boss!?.
Tanpa ba-bi-bu lagi Jennie langsung maju dan menghajar satu persatu anggota Venom. Jiu dan lainnya langsung memakai topeng mereka dan membantu Jennie menghabisi 29 orang itu. Merasa bagiannya cukup, Jennie menerobos ke lantai 2 tempat Leader mereka berada.
Sama halnya dengan yang lainnya, Leader Venom juga begitu terkejut melihat Legit Boss datang menemui nya langsung.
Bukh
Bukh
Bukh
3 tendangan mendarat di perut Leader Venom. Dia masih kaget hingga tak menyadari bahwa Jennie sudah didepannya, tanpa persiapan tendngan Jennie mendarat mulus di perutnya membuat mulutnya mengeluarkan darah.
"cewek yang lho pukuli tadi malam itu sahabat gw, anggota BlackDream, dan ini pembalasannya"
Jennie dengan cepat menancapkan 4 bilah pisau tajam di tubuhnya membuatnya kehilangan nyawa dalam sekejap. Jennie memang selalu membawa banyak senjata tajam maupun pistol di mobilnya. Seperti biasa, ia mengukir inisial ŁB di dada korbannya sebelum pergi.
Jennie kembali turun ke lantai bawah dan menemukan Jiu, Jisoo, Sua dan Dami sedang duduk di atas 29 mayat.
Tentu saja harus dihabisi, mereka tahu siapa Jennie dan lainnya.Mereka meninggalkan markas Venom dengan memiloks lambang Venom dengan BĐ di atasnya, hal itu membuat siapapun yang melihatnya dapat memastikan bahwa kerusuhan itu dilakukan Oleh BlackĐream.
Mobil Jennie dan Dami melewati beberapa mobil polisi yang melaju cepat ke markas Venom.
Jennie hanya mengeluarkan smirk andalannya.
***
"Hallo? "
"jejak tentang sidik Jennie ditemukan polisi, dan beberapa bukti seperti suatu rekaman cctv dari salah satu lampu jalan berhasil menangkap Jennie dan teman-temannya keluar dari markas Venom dengan tangan berdarah"
"suruh salah satu agen elite kita untuk mengambil semua bukti itu, pastikan anakku tidak akan ditangkap, LAKUKAN!! "
Bipp....
Hye Kyo menghembus nafas kasar. Ia tak akan membiarkan anaknya masuk penjara, dengan kekuasaan di dunia atas maupun dunia bawah, Hye Kyo dapat memastikan jika para anak buahnya tidak bisa memusnahkan bukti-bukti tentang putrinya itu, maka mereka akan habis di tangan Hye Kyo.
***
"Lis, udah" kata Jiu memasuki ruangan Lisa.
Kagetnya Jennie, Jiu, Jisoo dan Dami melihat, Ten, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin dan Taeyong berada didalam ruang rawat Lisa. Nct sedang mengobrol dengan yang lainnya.
"ka..kalian" kata Jisoo gugup.
"apa nya yang sudah? " tanya Yuta.
Jisoo dan Dami gelagapan mendengar pertanyaan Yuta. Mereka menoleh pada Jennie dan Jiu yang hanya menatap mereka santai.
"Eh..i..itu—"
"masalah pribadi" sambung Jiu memotong perkataan Jisoo.
Anak Nct hanya mengangguk-angguk walau Taeyong merasa aneh dengan jawaban Jiu.
"Lis, gw duluan, nee" kata Jennie menatap Lisa kemudian menatap yang lainnya juga.
"Nee" kata BlackCatcher serempak.
Jennie memutar badannya hendak kembali pergi.
"Jen, gw antar"
Jennie membalik cepat tubuhnya dan melihat Taeyong berdiri dari duduknya dan menghampiri Jennie.
Anak-anak NCT dan BlackCatcher kaget."ng..ga..gak perlu, makasih" kata Jennie.
"gak ada penolakan" Taeyong mendahului Jennie keluar dari ruangan Lisa.
Jennie akhirnya ikut dengan Taeyong.
Sontak semua BlackCatcher ternganga, sejak kapan Jennie jadi menurut pada Taeyong? Sedangkan dengan mereka saja sangat sulit membuat Jennie mendengarkan mereka.
"Naik Jen"
Jennie mengagguk lalu naik kemotor Taeyong.
Dalam perjalanan, mereka hanya diam. Hingga membuat Taeyong jengah dan memulai percakapan.
"Jen, besok gw jemput kesekolah, gw anter pulang juga"Jennie terdiam.
"Jen? Dengerkan? "
"i..i...iya" kata Jennie.
***
"makasih, masuk dulu gih" kata Jennie turun dari motor Taeyong.
"gak usah, gw duluan" kata Taeyong lalu pergi dari sana.
Jennie mengulas senyum tipis melihat Taeyong yang semakin jauh.
Jennie berbalik dan memasuki rumahnya. Seperti biasa, Exo pasti berkumpul dirumahnya.
"Eh Jejen udah pulang, gimana kencannya sama Tae..tae..Taehyung?" tanya Baekhyun.
"Taeyong goblok" kata Chanyeol.
"kencan? gaje lho" kata Jennie dan berlalu dari sana.
"Jen"
Jennie kembali memutar badan menatap Irene.
"Lho bunuh Venom? "
Jennie hanya berdehem lalu pergi kekamarnya.
"anjir, cuek bet dah adek lho" kata Baekhyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
ŁEGIT BO$$ (JenYong)
AçãoBadgirl vs Badboy Genre = Sedih, bahagia, gangster, genk, kesetiaan, barbar.