7th√

2.1K 153 4
                                    


Brruum...Bruumm..

Semua mata tertuju pada motor ninja hitam mengkilap yang baru saja. Memasuki pekarangan sekolah.

What the!?

Jennie sama Taeyong!?

Mimpi apa aku semalam??

Aduhh gustiii

Neng Jennie mah tega

Ihh cabe jalan ama Taeyong gw tuh

Lho yang cabe! Urus noh laki lho, bilangin jangan deket-deket cewek orang!

Ihh kepedean..

Najis

Jennie turun dari motor Taeyong dan memberikan helmnya. Taeyong ikut turun dan menaruh helm itu di atas motor.

"Thanks..g..gw duluan" kata Jennie langsung berbalik.

Taeyong tersenyum melihat tingkah Jennie. Ia berjalan menuju kelasnya tanpa menghiraukan perkataan orang-orang.

***

"JENNIE!! " pekik Jisoo.

"aduh soo, masih pagi udah treak² lho" kata Jennie sambil berjalan masuk kekelas.

"anjir! Ini Song Jennie kan? Si Badgirl BlackCatcher?? " tanya Yoohyeon.

Jennie hanya berdehem lalu duduk di kursinya.

Yoohyeon, Siyeon, Sua, Jiu dan Jisoo mengelilingi nya dengan tatapan interogasi.

"Lho? Gak kerasukan? " tanya Sua.

"HEH! keluar lho dari tubuhnya Jennie! Siapa Lho? Hah!? " pekik Siyeon sambil mengguncangkan tubuh Jennie. Jennie langsung menepis tangan Siyeon karena merasa pusing.

"Paan sih, Gaje"

"Song Jennie! Lho bareng ama Taeyong?" tanya Jiu.

Jennie mengagguk kecil.

"Astaga Naga!! Demi Apa Jen!! Demi DAMI JADI FEMINIM INI BENERAN LHO KAN JEN!???!! ADUH GUSTII!! " pekik kata Lisa yang langsung kena tambol dari Dami.

Lisa, Rose, Dami, dan Gahyeon datang menemui BlackCatcher lainnya dikelas mereka.

"LILIS!! " pekik Rose yang berdiri di sebelah Lisa sambil menutup kedua telinganya.

"RORO!! " pekik Lisa tak kalah kuat.

Sontak satu kelas menutup telinga mereka.

"Jen kok bisa sih? " tanya Gahyeon yang menghampiri meja Jennie tanpa mengubris 2 makhluk gaib bernama Lilis Dan Roro yang terus bercekcok.

"Iya Yeon " kata Jennie.

Jennie menghembus nafas kasar.
"kemarin setelah dari lapangan tua itu, gw dibawa ke Bukit sama Taeyong. disana dia nyander ke gw dan curhat soal keluarganya, dan abis itu pulang deh. Dia bilang dia akan antar jemput gw" kata Jennie menceritakan kejadian kemarin secara garis besarnya.

"Ah jiah!! Jennie niyeee" kata Rose.

"au ah bacot"

***

Jennie, Jiu, Siyeon, Sua, Jisoo dan Yoohyeon memasuki area kantin.
Tampak mulai penuh.

"WOY! SINI WOY!! "

Jennie dan lainnya langsung melihat ke sumber suara. Bahkan satu kantin menoleh pada sumber suara.

Astaga, Lisa. Batin Jiu, Sua, Siyeon, Jisoo, Yoohyeon dan Jennie.

ŁEGIT BO$$ (JenYong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang