Kini Jennie dan BlackCatcher sedang duduk bersantai di kantin karena Sekarang jam istirahat ke dua.
Mereka hanya memesan minum, malas untuk makan, atau bisa di bilang ingin diet.Brraakk!!
BlackCatcher sontak kaget karena meja mereka digebrak. Bahkan seluruh mata tertuju di meja mereka. Tak terkecuali anak-anak NCT dan Bts.
Selalu saja ada masalah...
Kini dihadapan BlackCatcher berdiri Hyebin, dan anak momoland lainnya, tak terkecuali Nancy.Hyebin lebih tua 2 tahun dari Jennie. Ia kuliah semester 2 di Sylvester University. Dia datang melabrak BlackCatcher.
"kenapa? " tanya Sua.
Hyebin tertawa meremehkan.
"Song Jennie. Jangan lagi lho ganggu adik gw"Jennie menatap nya santai.
Ia hanya acuh dan meminum jusnya.
Hyebin menatapnya jengkel dan memukul meja mereka.Brak!
"denger gak sih lho!? Kalo lho gangguin Nancy lagi lho-"
"Apa? "
Semua tersentak. Mereka menatap RedXo yang sedang berjalan menuju meja BlackCatcher dengan posisi Irene di paling depan bersama Suho.
Ya, Irene yang memotong perkataan Hyebin. Siapa tak kenal Irene, dari sewaktu dia SMA aja udah famous banget."lho mau apa kalo dia masih gangguin Nancy? " tanya Wendy tenang.
Hyebin masih terpaku diam, Irene, Wendy, Seulgi dan Joy adalah kakak tingkatnya, dan Yeri Primadona angkatannya. Ia tidak menyangka mereka datang kesini menyampuri masalah nya.
"Kak, maaf, tapi ini urusan gw sama dia" kata Hyebin sopan menatap Wendy.
"karena siapa lho ada masalah sama dia? " tanya Seulgi.
"dia selalu gangguin Nancy kak" kata Hyebin masih dengan tatapan sopannya.
Yeri tersenyum miring.
"Itu urusan mereka, kok lho yang ribet? ""maaf Yer, lebih baik lho sama kak Irene, kak Seulgi, Kak Wendy, dan Kak Joy gak usah ikut campur masalah gw" kata Hyebin menatap Yeri. Berusaha sopan.
"kenapa lho berhak? " tanya Joy. Dengan senyum sinis. Semua Murid-murid disitu sudah tegang.
"karena dia adik gw kak" kata Hyebin mulai hilang kesopanan dan kesabaran.
"jadi lho berhak karena dia adik lho? " tanya Suho.
"Iya" kata Hyebin mulai kasar.
"jadi gw juga berhak ikut campur" kata Seulgi.
Hyebin dan lainnya mengernyit bingung.
"Kenapa? "
"Karena dia Song Jennie, adik Song Irene" kata Irene datar.
Semua tercengang tidak percaya.
Song Jennie, si badgirl sekolah yang cantik, pinter, famous dan kaya ternyata merupakan adik bungsu Red Velvet. Sungguh menghebohkan satu sekolahan ini, pasalnya Jennie tidak pernah mengatakan apapun soal saudaranya. Kini mereka tahu ia merupakan adik dari Ketua cewek di RedXo. Geng famous di kampus Silvester dan gangster tingkat Mafia di Underworld."dia anak bungsu SONG HYE KYO" kata Seulgi menekan nama eommanya. Siapa tidak kenal Song Hye Kyo? CEO perusahaan SongCorp, salah satu perusahaan terbesar di Seoul juga Korea.
"yang berarti adik bungsu kita" sambung Yeri.
Hyebin dan momoland masih diam tak bergeming. Hyebin kini salah sasaran, ia menoleh menatap tajam pada Nancy yang masih bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ŁEGIT BO$$ (JenYong)
ActionBadgirl vs Badboy Genre = Sedih, bahagia, gangster, genk, kesetiaan, barbar.