NCT sudah berkumpul di gudanh tua ini. Jumlah mereka sekitaran 50 orang.
Position :50 orang
Doyoung Ten Yuta Winwin
JaehyunTaeyong
Mereka tengah menunggu BlackDream. Taeyong berdiri dengan kedua tangannya berada disaku celananya. Ia menunduk sambil memejamkan matanya mencari ketenangan, jujur, ia takut, malam ini adalah malam penentuan hidup dan matinya.
Jaehyun, Yuta dan Ten saat ini sedang gelisah, mereka takut kehilangan Taeyong, mereka juga takut menyakiti Rose, Jisoo dan Lisa. Bagi Yuta, ini hanyalah mimpi, bagi Ten ini hanyalah Ilusi, bagi Jaehyun ini adalah pilihan.
TapTapTapTapTapTapTap....
Terdengar begitu banyak langkah kaki mendekat. Setelah suara nya berhenti, Taeyong mendongak dan menatap tepat di manik mata Jiu, sedangkan Jaehyun, ia langsung fokus pada Rose yang menatapnya datar, tapi dapat ia pastikan bahwa di matamya juga terpancar ketakutan.
Sama seperti NCT, BlackDream juga membawa anak buau kisaran 50 orang.
Position :
J (Jiu) Js (Jisoo)
Sy (Siyeon) S (Sua)
L (Lisa) R (Rose)
D (Dami) G (Gahyeon)
Y (Yoohyeon) H (Handong)~ • ~
50 orang
(H) (L) (G) (R)
(S) (Y) (D) (Js)
(Sy)
(J)
Jiu berhenti dan beradu tatap dengan Taeyong, tapi seperti Taeyong, Jiu juga merasa takut. Ia takut jika yang pergi adalah dirinya, bukan ia takut mati, tapi dia takut jika dia gagal membuat Taeyong meminta maaf pada Jennie.
Jiu menaruh ke dua tangannya di saku jaket tebal miliknya. Dia masih menatap Taeyong lekat. Apapun yang terjadi dia harus menang, misinya harus berhasil,
KAMU SEDANG MEMBACA
ŁEGIT BO$$ (JenYong)
ActionBadgirl vs Badboy Genre = Sedih, bahagia, gangster, genk, kesetiaan, barbar.