16th√

1.8K 148 32
                                    


"LHO! "

Jennie cepat-cepat berdiri dari duduknya dan berjalan cepat menuju Taeyong.

PLAK!

Jennie menarik kerak baju Taeyong setelah ia menamparnya. Ia sudah muak, muak dengan segala kelakuan Taeyong.

"BERANINYA LHO MUNCUL DIHADAPAN GW SETELAH SEMUA YANG LHO LAKUIN!! INI SEMUA GARA-GARA LHO LEE TAEYONG!! GARA-GARA LHO GW NGEBUNUH CHAEWON SAHABAT NYA EUNBI!! GARA-GARA ITU MAMAH GW DI HUKUM MATI LEE TAEYONG!!" pekik Jennie lantang dan Tajam. Air mata nya terus mengalir tak karuan, ia sudah cukup tahan selama ini.

Taeyong sempat diam mematung.
Jadi kematian Chaeyeon itu karena Jennie? Jennie yang ngebunuh dia?

"lho...lho ngebunuh Chae..Chaewon? " tanya Taeyong.

Jennie mengulas smirknya.

"iya, gw, Song Jennie, yang sudah membunuh Kim Chaewon! Puas Lho!?"

Taeyong mundur beberapa langkah.
Ia menatap Jennie aneh, tak bisa diartikan.

"kenapa? Mau lapor polisi lho? Silahkan,
go and tell everyone" kata Jennie remeh.

Taeyong hanya diam tak bergeming. Ia tak tau harus membalas apa semua penuturan Jennie.

Melihat Taeyong yang hanya diam, Jennie mendengus remeh lalu membuang tatapannya ke area sekitatnya.

"You Think I Care Huh?" lanjut Jennie ketus.

"perlu kau ketahui. SONG JENNIE anak SONG HYE KYO tidak akan pernah takut pada siapapun, dan apapun itu kecuali TUHAN" Lanjut Jennie dengn menekan beberapa katanya sambil menatap dalam manik mata Taeyong.

Selesai mengeluarkan segala keluh nya, ia berdiri lalu pergi dari tempat itu. Ia berjalan santai menuju mobilnya.

Jiu, Lisa, Jisoo, Rose, Sua, Dami, Handong, Gahyeon, Yoohyeon, Dan Siyeon hanya memandangi punggung Jennie yang semakin menjauh, sedangkan tersangka nya masih diam tak bergeming. Mungkin masih Loadingn Otaknya.

Setelah Jennie pergi dengan mobilnya, DreamCatcher lainnya langsung beranjak pergi dari tempat yang sudah membuat bulu kuduk merinding.

Sedangkan Taeyong masih tetap diam.

***

06.40 Am.

Jennie keluar dari mobil fortuner hitam mengkilap nya. Rambut nya tergerai panjang dengan 2 jepitan di setiap sisi rambutnya. Jennie menggunakan jaket hitam bulu.

Jennie berjalan cuek memasuki gedung sekolah.

Kemarin kemarin sama Kak Taeyong

Iya nih, sekarang? Kak Taeyongnya sama Eunbi.

Makanya jangan sok jual mahal.

Mana mau kak Taeyong sama Jalang kayak dia.

Cantik-cantik tapi cabe.

Tahu gak? Mamahnya meninggal kemarin.

Karma tuh.

Hukuman buat mamahnya yang ngajarin dia ngejalang.

"BISA DIAM GAK!? " bentak Jennie sambil menarik kerak baju salah satu murid yang membicarakan dirinya.

Murid itu terdiam ketakutan. Ia tak berani melawan, semua tau Jennie adalah Badgirl sekolah.

"Berani Lho ngehina mamah gw, mati lho" kata Jennie tajam dengan sorot mata mengerikan. Semua murid langsung lari meninggalkan tempat dan menyisahkan Jennie dengan 1 murid yang ia ancam barusan.

ŁEGIT BO$$ (JenYong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang