Hari ini gue sarapan bareng anak anak di apartemen mas Johnny tapi gue gak liat ada Nino disini. Gue jadi berpikiran kalo Nino kali ini beneran marah sama gue dan anak anak seakan gak mau ngasih gue penjelasan dimana keberadaan Nino sekarang.
Ngomong ngomong soal hickey, Nathan bantuin gue buat nutupin semua hickey di badan gue pake concealer pemberian mas Jeff. Gue juga gak paham kenapa dia mau bantuin, tiba tiba aja dia nawarin diri dan gue iyain karena pake sendiri lumayan susah.
"mau aku anter ke kampus Jess?" tawar mas Johnny.
"gak usah bang bareng gue aja, kan sekelas" jawab Nathan yang gue angguki.
"eh iya, mas Johnny sama mas Adrian sidang kapan?"
"kamu kok pagi pagi udah nanyain topik sensitif sih Jess?" tanya mas Tian yang bikin gue bingung.
"gimana?"
Mas Adrian ketawa kecil, "aku jadi mules tau gak gara gara kamu tiba tiba nanyain sidang"
Perkataan mas Adrian bikin gue sama yang lain ketawa bareng, "emang segitu susahnya ya bang?"
"gak susah Nat, cuma serem aja" sahut mas Tian sambil bergidik ngeri.
"lo kaya yang pengalaman aja"
"gini gini gue udah banyak denger soal angkernya ruang sidang" sahut mas Tian lagi yang dibalas toyoran sama mas Johnny, "sotoy banget"
"jadi kapan?"
"kenapa? kamu mau ngasih hadiah apa nanti pas aku sidang?"
"ya kapan makanya biar aku bisa siapin hadiahnya" sela gue agak bete karena mas Johnny kebanyakan bertele tele.
"pekan skripsi minggu depan Jess, kamu harus dateng ya" kata mas Adrian.
Gue memutar bola mata gue malas, "ya tau pekan skripsi minggu depan, tapi kan pekan skripsi waktunya sampe dua minggu. Jadi tanggal pastinya itu kapann" gue udah mulai gedek banget.
"aku sama Adrian hari rabu minggu pertama. Cuma jamnya duluan Adrian. Janji dateng ya"
"ayay captain!" pekik gue buat nyemangatin mas Johnny sama mas Adrian, tapi bukannya semangat, gue malah ngeliat tatapan sedih di mata mas Johnny.
- Circle -
Kelas selesai lebih awal dari jadwal karena dosen dosen lagi pada rapat. Gue keluar kelas bareng Nathan dan berencana langsung pulang kos karena gue baru inget kalo tugas gue masih banyak.
Seharian ini gue gak ketemu Nino sama sekali, bahkan di kelas gue juga gak liat dia. Entah Nino gak masuk atau dia masuk tapi sengaja menghindari gue.
Tiba tiba di depan kelas gue kaget karena udah ada mas Jeff disana berdiri sandaran tembok dan ngeliat gue sayu. Dia cuma pake kaos item dan masker dengan rambut yang agak berantakan.
Melihat gue sama Nathan keluar kelas, mas Jeff menegakkan badannya kemudian dia jalan mendekati gue dan Nathan.
"kamu kemana aja semaleman gak angkat telfon aku, gak bales chat aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle
RomancePertemanan dan cinta adalah dua hal yang gak seharusnya dicampuradukkan.