34

74 14 3
                                    

Gak kerasa minggu depan mas Johnny sama mas Adrian wisuda dan itu artinya waktu kita bareng bareng juga tinggal dikit.

Mood gue juga makin gak karuan, dari pagi bawaannya senggol bacok mulu sampe Nino Nathan gedek banget sama tingah ajaib gue.

Apalagi mas mas kesayangan gue lagi pada sibuk sama urusannya masing masing, menyisakan gue cuma sama Nino Nathan yang kadang kelakuannya masih kaya bocah.

"Jess, tau gak apa bedanya kamu sama nenek sihir?" tanya Nino yang udah entah ke berapa berusaha ngegombalin gue.

"Gak"

"Gak ada bedanya sih, sama sama serem" Jawab Nino ketawa denger jawabannya sendiri, sedangkan gue sama Nathan cuma ngelirik doang, gak habis pikir sama orang aneh macem Nino.

"Jess jangan cemberut terus dong, jangan diem terus juga, ngobrolin apa gitu kek" kata Nathan.

"Gak tau mau bahas apa Nat"

"Seblak deh yuk seblak, mau level berapapun terserah"

"Gak dulu deh Nat"

Tiba tiba Nino langsung berdiri dari duduknya dan megangin jidat gue, "Siapa lo? Hah? Keluar ga lo sekarang juga!" katanya sambil setengah teriak yang bikin seisi kantin noleh merhatiin kita.

"Anjir No apaan si" kata gue sambil nyingkirin tangan Nino di jidat gue.

"Lo siapa?!" teriaknya lagi sambil melototin gue.

"Udah gila ni anak, udah woy malu!" Nathan berusaha misahin gue sama Nino yang makin lama makin kaya orang aneh.

Setelah berhasil dipisahin sama Nathan, Nino balik duduk lagi tapi matanya ga lepas dari gue.

"Lo kenapa sih anjing, malu maluin bangsat"

"Ini bukan Jessica, Tan, yakin gue. Jessica mana bisa nolak seblak"

"Goblokkkkk" sahut gue sama Nathan hampir barengan dan begonya Nino cuma ketawa bego sama tingkah konyolnya.

"Sumpah ya No, bikin malu anjir semuanya noleh kesini"

"Gak apa apa kan kamu udah biasa jadi pusat perhatian Jess"

"Ya gak gitu juga setan" Nathan udah frustasi banget kayanya temenan sama Nino.

"Udahlah yuk cabut, capek pengen rebahan" ajak gue.

"Ke rumah aku ya?"

"Tan yang bener aja, jauh gila"

"Ya udah sih No, kalo lo ga mau ya gapapa gue sama Jessica aja"

"Gak bisa njing. Gue ikut"

"Emang aku ada bilang kalo aku mau ikut?" tanya gue yang bikin mereka berhenti debat.

"Ayo dong Jess, daripada kamu sendirian di kos ntar sedih lagi gak ada yang nemenin" bujuk Nathan yang akhirnya bikin gue ngeiyain ajakannya.

- Circle -

Di perjalanan ke rumah Nathan kita memutuskan mampir dulu ke indomart beli beberapa snack buat nemenin kita nganggur bareng nanti.

Nino udah kalap banget semua makanan dimasukin ke keranjang sama dia, gue sama Nathan cuma bisa geleng geleng aja liat kelakuannya.

"No, kamu mau pergi camping atau gimana buset jajannya banyak banget"

"Kan buat dimakan bareng Jess" katanya sambil masih terus nyari makanan kecil buat dimasukin keranjangnya.

CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang