48 Special Lee Haechan

1.6K 103 4
                                    

6 Juni 2020 ( 6 Juni 2000 )

Semua berjalan dengan lancar hari-hari mereka dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan namun juga ada yg tidak suka dengan itu siapa lagi klo bukan di wanita ular itu, Seohyun.

Dan juga masalah baru dan drama baru akan dimulai lagi dan target yg sama, Ziyaa.

Ziyaa, target yg di incar oleh dua orang, yg satu hendak memusnahkan nya tapi satu nya ingin ia hidup tapi menyiksa nya, memang mereka manusia setan.

Ziyaa ke ruang tamu hanya hendak ingin mengambil sesuatu yg tertinggal tadi namun jebakan berupa tali yg Seohyun buat membuat jatuh dan membuat kaki nya sedikit sakit.

Tapi Seohyun tidak tau bahwa Chenle, Jisung dan juga Hendery selalu mengikuti setiap gerak-gerik nya, sekarang sudah ada 3 bukti dan 1 masih ada di Ziyaa berupa sebuah rekaman video yg malam itu Ziyaa rekam, namun masalah itu menyangkut diri nya saja jadi dia tidak memberi tau ke3 kakak nya.

-dorm ASTRO-

Sekarang semua member ASTRO berkumpul di ruangan tengah yg satu-satunya ruangan luas di dorm mereka, MJ dan Jinjin yg sedang bermain hompipa, Sanha dan Rocky yg sedang mendengarkan musik dan juga menyanyi bisa kita bilang saja mereka sedang karaoke dan dengan Moonbin dia sedang bermain game di HP nya dan Eunwoo namja tampan itu sedang melamun, memikirkan sesuatu yg pasti tentang pekerjaan nya sebagai idol atau.. Ziyaa.

Ziyaaaa gue pengen balikan sama lo” batin nya berteriak saat mengucapkan itu dalam hati, Sanha yg melihat hyung nya seperti sedihpun malah membuat Eunwoo kesal

“Ziyaa, Ziyaa, kembali lah.. Aku membutuhkan mu~” ucap nya dengan nada bernyanyi namun membuat semua disana menjadi menoleh dan menatap kearah Sanha yg sedang berdiri.

“lo nyindir gue?” ucap Eunwoo, Sanha menatap Eunwoo dengan wajah tersenyum dan malah membuat Eunwoo kesal.

“hm.. Ky nya hyung udh tau jadi gue gk usah jelasin kan” ucap Sanha dengan lantang yg membuat semua disana terkejut bahkan manager mereka yg mendengar itu ikut terkejut juga, Sanha yg awal nya menjadi magnae berbicara dengan baku sekarang menjadi informal begini.

“siapa yg ngajarin lo ky gitu Sanhaie?” tanya Moonbin dengan gemas nya.

“Ziyaa.. Emang kenapa?” -Sanha

Semau disana langsung terkejut juga apalagi dengan Eunwoo.

“arrgghhhhhh.. Diem napa gk usah nyebut-nyebut nama itu lagi” ucap Rocky tiba-tiba yg membuat semua disana menatap bingung.

“ada masalah apa lo sama Ziyaa? Perasaan disini mantan nya itu Eunwoo” -MJ

“ya pokok nya jangan nyebut napa itu lagi bisa kan?” ucap  Rocky kemudian langsung menuju ke kamar nya.

“semua sudah ada disitu?” tanya Ziyaa kepada Hendery yg sedang duduk di meja belajar nya sambil memfokuskan mata nya ke laptop nya.

“gue yakin semua ada disini, gue salin semua file tentang bukti buat jatuhin si wanita gila itu” ucap Hendery kemudian mengotak-atik laptop nya lagi.

[1] Abang Tiri🔞 :: NCTot²¹ Book S1-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang