Hari sudah menunjukan pukul 22.53 KST, malam.
Tapi mereka masih setia diluar dan mengintai terus rumah tua itu.
Jaemin yang biasa nya takut pun melangkah maju mengecek ke rumah tua itu tapi tidak sampai masuk ke dalam, ia masih ditemani sama Yeonjun.
"liat deh hyung" ujar Jaemin dan Yeonjun pun langsung menatap sebuah benda yang Jaemin tunjuk tadi.
Yeonjun mengambil benda itu dan mengecek nya.
Yeonjun langsung menjauhkan kresek yang ia pegang tadi dan melemparnya asal.
“akhh.. Bau nya huek.. Muntah gue lama-lama”
“kenapa sih?”
“ada yang gak beres yang ada di dalam kresek tadi, hueekk.. Bau nya, shhtt..” Yeonjun menggidik kemudian pergi meninggalkan Jaemin yang masih berdiri masih kebingungan dengan ucapan Yeonjun tadi.
"Yeonjun hyung woy, jan kabor..!" ujar Jaemin, Yeonjun menoleh dengan mata yang sayu tapi terkesan menyeramkan saat ini.
“ada apa dengan nya?” Jaemin langsung berlari menghampiri Yeonjun yang akan tumbang tapi dengan cepat Jaemin menahan tubuh nya.
“ehh-ehh.. Ehh, kalo mau pacaran jan di depan kita, geli gue kalo kayak gini” ucap Ten saat melihat Jaemin yang menahan tubuh Yeonjun, posisi nya itu kayak cewe ama cowo lagi tatap-tatapan, gimana sih? Ya gitu deh bayangin aja pokok nya sama kayak di sinetron.
“shh.. Bantu gue kek, ngoceh mulu ku sepuluh”
“heh..! Tuaan gue ya”
“tua aja bangga, udah lah gue gak mau debat, bantuin gue woy Chenle, Winwin hyung bantuin juga kek natap ke arah rumah tua mulu lu, gak kedip tu mata?” Ten dan Jaemin mulai merasa ada yang tidak beres dengan Chenle dan Winwin.
Jadi, mereka pun langsung mengecek kedepan ternyata mereka berdua bukan memantau tapi malah tidur.
Hm.. Enak banget Jaemin, Ten dan Yeonjun menjaga tapi malah yang buat rencana malah tidor, enak banget Win, Le lanjutin aja.
"WOY..!!" teriak Ten melengking yang langsung buat Winwin, Chenle dan anak Dream, WayV keluar.
“eh ada apaan nih treak-treak? Udah malem Ten ya Allah, gak baik di denger tetangga” ucap Kun.
Ten langsung menatap Kun "liat noh, yakali mereka berdua yang bikin rencana buat begadang malam ini eh tapi dah tidur duluan"
"ya maap ge ya nama nya ngantuk kagak bisa di tahan, eh by the way itu Yeonjun hyung kenapa?" ucap Chenle saat melihat Yeonjun yang sedang digendong oleh Jaemin.
"aih.. Jan pada ngobrol napa, berat ini, bantuin kek" protes Jaemin.
Tanpa basa basi lagi Ten, Lucas dan Hendery langsung menggotong Yeonjun masuk ke dalam.
"gue bakalan bagi kelompok ye, berhubung kamar di dorm ini cuma ada 7 jadi gue bakalan bagi kelompok, entar gue sama Winwin, karena Yeonjun deket nya sama Chenle dan Chenle lumayan tanggung jawab buat jagain orang jadi nanti mereka bedua tidur di kamar nya Winwin
.. Dan kenapa gue milih Winwin buat sekamar ama gue, karena dia itu mau ngamatin tu rumah tua, Hendery sama Xiaojun entar kalian bedua dikamar nya Hendery ya, Yangyang sama Jaemin dikamar nya Xiaojun, Lucas sama Jeno dikamar nya Yangyang, Jisung sama Ten dikamar nya Lucas dan Renjun kayak nya lo bakalan sendiri dikamar nya Ten"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Abang Tiri🔞 :: NCTot²¹ Book S1-2
FanfictionKeluarga baru yang mungkin menciptakan cerita baru bagi kehidupanku Kejadian dimasa lalu kelam yang sangat membuatku depresi mungkin saja akan kembali Ini cerita hidup ku, dimana penderitaan dan kesalah pahaman serta luka yang menghiasi setiap bari...