50

1.5K 106 0
                                    

Park Jungeun, adik Park Min Hyuk atau Rocky ( 라키 ) itu sekarang sedang berusaha melepas ikatan tali yg mengikat tangan nya, oh ayolah dia sudah muak disini dan juga tidak mau seperti ini, sudah lebih seminggu dia disini, mata nya yg sembab karena menangis, tapi jangan anggap Jungeun seorang namja yg lemah dia menangis karena frustasi, adik Rocky tidak kenal takut seperti hyung nya walaupun Rocky juga takut tapi dia pandai menyembunyikan nya dan itulah keahlian adik, kakak.

Sampai sekarang juga Rocky tidak menemukan keberadaan Jungeun karena Sohyeon dan para anak buah nya sangat pintar menyembunyikan keberadaan adik nya.

Selang beberapa menit karena usaha nya 20 menit tadi untuk lepas dari ikatan tali nya, Jungeun akhir nya lepas dari ikatan tapi saat ia ingin melepas ikatan pada kaki nya tiba-tiba pintu dari ruangan itu terbuka dan menampilkan Sohyeon dengan senyum iblis nya.

Jungeun dengan cepat mengatur posisi nya semula , seakan-akan tangan nya ditali lagi padahal sudah lepas.

“kau..” panggil Sohyeon “hyung mu itu sudah tidak peduli lagi dengan mu, lebih baik kau bergabung dan kerja sama saja denganku” ucap Sohyeon tiba-tiba yg langsung membuat raut wajah Jungeun menjadi bingung.

“untuk apa gue harus kerja sama dengan lo, emang ada manfaat nya? Unfaedah banget, gue gk bakalan terpengaruh sama ucapan-ucapan busuk lo itu gue tau lo itu adalah penipu terburuk” Jungeun smirk kemudian melanjutkan ucapan nya “Minhyuk hyung pasti akan datang dan menyelamatkan gue” lanjut nya

tanpa lo tau Sohyeon gue udh lepas dari sini dan sebentar lagi keberadaan lo yg bebas ini akan terkurung juga dipenjara, gue gk sebodoh itu buat percaya sama bad liar ky lo” batin Jungeun dengan smirk diujung bibir nya.

Karena Sohyeon kesal dia langsung pergi dari tempat itu.

Jungeun yg merasa keberadaan Sohyeon sudah mulai jauh dari tempat langsung saja Jungeun melepas semua ikatan pada tubuh nya dan kabur dari tempat itu lewat jendela yg sudah tidak ada kaca nya.

Waktu sudah menunjukan jam 03.03 dan sekarang Jungeun malah tersesat di hutan, untung saja ia membawa handphone jadi dia bisa pulang atau menelpon seseorang atau mencari keberadaan nya sekarang dan senter hp nya.

Tapi, kalian tau lah ditengah hutan pasti sangat sulit untuk mencari signal jadi sekarang Jungeun mengalami hal yg sama, dengan mata sembab, seragam olahraga yg sudah kusut ia mencari tempat untuk bersembunyi dan berisitirahat disana dan dia memilih untuk tidur dibawah pohon besar.

03.67

minhyuk202523

minhyuk202523 : Ziyaa, gue pengen kita ketemuan entar jam 5 kalo enggak jam 7 aja
minhyuk202523 : gue pengen ngomong sesuatu sama lo

coxie_frizii : Y

“buat apa ni orang ngajak gue ketemuan, kalo gk salah ini Rocky gk sih?” gumam Ziyaa kemudian memejamkan mata nya mencoba untuk tidur.

gara-gara Kun gue jadi telat buat cari bukti tentang Sohyeon” batin Ziyaa dalam coba tidur nya.

[1] Abang Tiri🔞 :: NCTot²¹ Book S1-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang