25 S2.

724 45 1
                                    

"ahk!, tu orang masuk ke kantor buat apa sih? Emang dalem nya ada yg lagi dugem?" geram Ten, dari tadi namja ini terus menggerutu yang membuat Winwin sedikit muak karena dia tidak berhenti berbicara.

"aishh.. Ten ge, mending lo diem dah jan ngumpat ama ngerutu mulu, panas kuping gue denger nya"

"kalo lo muak, biarin gue balik ke dorm" Winwin tidak menghiraukan ucapan Ten, ia fokus ke depan sampai akhirnya beberapa detik setelah itu orang yang mereka tunggu sampai menghabiskan 3 botol minuman, keluar juga.

Winwin yang melihat itu langsung berdiri sampai Ten yang ada berdiri yg akhirnya tepat dibelakang nya, hampir saja terpental ke belakang karena Winwin tiba-tiba berdiri.

Ten, mengelus-elus kening nya karena sempat kena punggung Winwin tadi.

"kalo berdiri bilang-bilang napa, kaget gue un-"

"shtt.." potong Winwin yang membuat Ten langsung bungkam dan menatap kearah depan dimana Winwin tengah fokus kesana juga.

"jadi, itu orang yang kita tunggu dari tadi?" Winwin mengangguk.

Orang itu memasuki mobil nya dan meninggalkan tempat, dengan cepat Winwin mengetik sesuatu di ponsel nya tapi di cegah oleh Ten.

"wae?"

"Winie, mending kita balik aja ini udah sore, gue gak mau di kantin ini terus, duduk ampe pantat gue panas sambil minum teh botol dari tadi, dah.. Perut gue penuh banget" keluh Ten.

Ucapan Ten ada benar nya juga, ini sudah sore malam pasti akan datang sebentar lagi dan mereka dari pagi disini.

Tapi seperti nya Winwin tidak tertarik sama sekali untuk kembali ke dorm, rasa penasaran nya begitu besar, sudah menjulur ke seluruh tubuh nya.

Tapi tarikan dan bujukan Ten itu berhasil membuat Winwin mengikuti nya untuk kembali ke dorm.

Bagaimana pun juga Winwin masih peduli dengan gege nya walaupun sekarang rasa penasaran nya hampir mengendalikan diri nya.


































"lo beneran gak mau bantuin gue?" tanya Kyuhyu tiba-tiba ke Cholie yang sekarang sedang asik diruang tengah menonton TV.

Jarang-jarang seorang Cholie keluar dari kamar dan menjadi seperti ini.

Cholie mengangguk sekilas kemudian menatap Kyuhyu.

"Kyu, gue boleh cerita gak?" kata Cholie dengan nada sedikit manja namun tetap saja terkesan dingin oleh siapa yang mendengarnya, termasuk Kyuhyu Shin.

"boleh sih, tapi ada apaan? Jarang-jarang loh, lo curhat begini ke gue"

"ini bukan curhat tapi cerita"

"nee.. Nee"

"jadi, tadi Pa-rk Jihoon, kesini"

"Park Jihoon? Ngapain dia kesini?" tanya Kyuhyu sambil mencomot cemilan yang ada ditangan Cholie.

Cholie sadar itu tapi dia tidak menghiraukan nya.

"i don't know, tapi dia tadi ngomong soal balikan, terus gue gak tau lagi soal nya dia ngomong nya terbata-bata gitu"

"balikan?"

"apa Jihoon mau ngajak balikan Cholie? Kalo aja iya, gue harus terima apa enggak ya?.

Tapi, gue khawatir kalo gue sampe biarin Jihoon balikan lagi sama Cholie, Cholie bakalan ditinggalin lagi.

Tapi, kalo enggak, gue khawatir Soobin bakalan dateng dan ngelakuin 'hal' yang sama.

Ahk! Tapi kayak nya gue gak boleh biarin kedua nya, Cholie itu cantik masih banyak laki-laki yang bisa jagain dan cintai dia.

Kalopun gk ada gue bisa jagain Cholie, sampai ketitik pelepasan nyawa." batin Kyuhyu.

[1] Abang Tiri🔞 :: NCTot²¹ Book S1-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang