Chapter 03: Anything for Him

11.4K 354 4
                                    

***

Paginya kegiatan rutinitas kembali berlangsung.

"Hampir.. hampir.."

"Apanya yang hampir?" Sahut Sou. Mafu yang tak sadar telah diamati eh temannya ini hanya bisa menatap kosong namun pikirannya penuh pertanyaan.

"Kalau ada masalah cerita saja, aku ini pendengar yang baik kok.." Ujar Sou mencoba menghibur.

Di kantin, Mafu mengatakan hampir semua masalahnya soal semalam dan Soraru, namun ia tak mengatakan kalau ia menyukainya. Tentu tidak. Akan sedikit memalukan. Namun jika Soraru seorang alpha maka beda cerita, masalahnya Mafu seperti omega cacat yang sulit mencium aroma feromon dan tak bisa membedakan mana beta, omega atau alpha. Ia bahkan nyaris tak mengeluarkan feromon karena mungkin terlalu sering meminum obat.

"Ah, jadi begitu. Namun teman kerjamu dan atasan tak marah kan? Maksudku kau berteriak pada pembeli."

"Tidak kok, semua baik-baik saja."

"Sejujurnya aku tau kalau kamu omega, dan-"

"HAH?!"

Spontan Mafu berteriak dan bangkit dari kursi membuat seisi kantin melihat kearahnya, wajah Mafu memerah seketika dan ia kembali duduk.

"Kenapa, itu biasa kan?" Tanya Sou bingung.

"A-Aku sedikit malu.."

"Apalagi waktu senior membisikan sesuatu kalau kau omega, aku langsung yakin. Sikapmu itu omega bangett.."

"Banget apanya.." Mafu terkekeh kecil lalu meraih minum dan membasahi tenggorokan. Rasanya cukup lega setelah mengatakan ini.

0o0

Beberapa hari setelah kejadian malam itu, Mafu sama sekali tak melihat mobil hitam mengkilap atau Soraru disini. Memang tak berpapasan atau memang ia pergi dari sini, entahlah. Kota ini cukup besar dan sulit mencari satu orang.

Hari senin.

Kampus tak ada jam mata kuliah.

Kembali memakai gaun favorit dan make up cantik, Mafu melangkah keluar kamar apartemen menuju toko buku. Kali ini ia sudah membawa cukup uang jadi tak perlu menunggu diskon.

"Sudah habis? Bagaimana bisa, maksudku kapan akan dicetak ulang?"

"Masalah ini saya kurang tau, saya hanya petugas bukan pencetak."

"Yang benar saja.."

Keluar toko buku dengan wajah masam, Mafu ingin mengumpat pada dirinya sendiri dan marah namun untuk apa, toh bukunya tetap habis.

Toko online?!

Segera Mafu membuka ponsel lalu search judul buku yang akan dibeli dan benar saja, masih ada.

"Kau masih mencari buku itu?" Tanya seseorang dari samping. Tanpa sadar sekarang Mafu tengah berdiri di dekat pintu keluar membuat orang yang lewat bisa melihat isi ponselnya, menghalangi jalan.

CAN I BE YOUR SWEET OMEGA? (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang