Haaii kalian yang mau tau ada siapa aja sekarang kenalan dulu yuk, sebelum memulai ceritanya.
---Na Jaemin---
Namanya Na Jaemin biasanya dia di panggil dengan sebutan Nana, dia juga soft, pinter, kaya, ganteng yang pasti, dan dia juga suka aegyo.
---Kim Hyerin---
Ini Kim Hyerin dia adalah pacar Na jaemin dan banyak di sukai para teman" dari NCT, hyerin juga pinter, cantik, anak terakhir, kaya, dan kadang ketika ada maunya dia harus bertingkah imut dengan orang' dan hyerin ini satu sekolah dengan abangnya.
---Lee Taeyong---
Ini adalah Lee Taeyong abangnya hyerin. Taeyong terkenal di sekolahnya, karena dia ganteng, kaya, anak pertama, pinter, dan banyak di gemari para ciwi". Dan taeyong ini cuman beda 2tahun dengan hyerin.
---Doyoung---
Namnya Kim Doyoung, dia teman dekatnya taeyong. Doyoung ini terkenal di sekolah karena dia memiliki vocal yang sangat indah, ia memiliki adik yang bernama airin, dan hobi dia kalo libur sukanya rebahan.
---Airin---
Namanya Airin sahabatnya hyerin sejak SD. Airin ini baik, cantik, friendly, dia adalah adiknya doyoung, dan sedikit bobrok dengan tingkahnya.
---Lee Jeno---
Namanya Lee Jeno, dia ini kelas 2 (SMP ya gais bukan SD) jadi dia ini adalah preman di sekolahnya tetapi hati dia lembut ketika bersama hyerin, dia punya panggilan dari hyerin yaitu nono.
---Haechan---
Namanya Haechan, dia ini temannya jeno sama dengn jeno dia juga preman tapi di balik premananya dia itu bobrok, cerewet.
---Park Jisung---
Namanya Park Jisung bisa di panggil dengan icung, dia ini temannya hyerin. jisung ini dia pinter, jago dance, dan suka main ke rumah hyerin buat ngerjain tugas bareng airin.
Sekian perkenalanannya gaiss, ceritanya ada di selanjutnya >.<
ini cerita pertama ku jadi budidayakan vote sesudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲ
Fanfiction❝ merasakan hal yang sama namun akan berbeda pada akhirnya ❞ [ hiat dulu ayang🙄] © hhjjmt #3 - airin #20 - hyerin #10 - preman