Masalah

69 48 3
                                    

"Hargai selagi bersama, sebab jika pergi belum tentu mendapatkan sepertinya."

.
.

Let's To Read~

....

"WOOIII,, DENGERIN GUA SINII" teriak haechan. Semua orang yang ada dikantin itu pun melihat ke arah haechan.

Satu sekolah bingung karena ulah teman preman itu. Hyerin pun menyuruh haechan untuk turun dari meja.

"Ish chan apansih turun ga lo" kata hyerin. Jeno hanya menutup kupinganya dan haechan tidak menghiraukan hyerin.

"SEKARANG JENO PACARAN SAMA HYERIN, JADI JANGAN ADA YANG MACEM MACEM SAMA HYERIN ATAU LU BERURUSAN DENGAN GUA, JENO, TAEYONG, DAN DOYOUNG" teriak haechan. Hyerin pun langsung menundukkan kepalanya dan melihat jeno.

Anak yang ada di kantin seperti tidak percaya dan ad yg percaya kalau jeno dan hyerin pacaran. Haechan pun duduk kembali, hyerin yg ingin sekali meninju wajah haechan ingin cepat cepat bel pulang sekolah. Jeno yg melihat temanya itu ingin menghajarnya langsung karena kalo jeno dan hyerin ketauan pacaran hyerin akan dalam bahaya.

Jeno pun langsung mengobrol dengan haechan "Aishh haechannn lu ngapa bilang ke satu sekolah sihh, kalo udah kek gini tuh hyerin dalam bahaya ahk." Hyerin yang mendengar itu langsung heran.

"emang gua kenapa jen chan??" kata hyerin. Jeno pun langsung menjawab pertanyaan hyerin "ga kenapa kenpa kok." Haechan langsung memberitahu hyerin "gini deh yer yg jelas lu sekrang harus sama jeno terusss, masalh abng lu biar gua aja" kata haechan.

"oh yaudah kalo gitu, jen bagus ga?" tanya hyerin. Jeno melihat catatan yg hyerin bikin "wahh, bagus kok."

Airin, jiso, dan jisung akhirnya datang dengan makanan yg banyak. "Nih buat lu semua, eh ada ka chan" kata Airin.

"iya rin, tumben banget jajan banyak biasanya ga sebanyak itu deh" kata haechan. "Ehem, ehem, aduh icung keselek batu" kata jisung.

"Kok lo tau si ka chan, waahh lu nguntit gua teruss yaa" kata airin. "Wah parah sih ka chan" kata jiso.

"Mata lo gila aja kali lo gua nguntit lo, gua tuh kalo istirahat suka liat lu kalo makan sedikit sekrang tiba tiba udah kek orang kg makan satu tahun" kata haechan. Airin malu malu karena yg di ucapkan haechan itu benar.

Akhirnya mereka makan bersama dan tertawa bersama sampai bel sekolah berbunyi.

~~~

Pulang sekolah tiba hyerin, airin, jiso dan jisung langsung keluar kelas. Hyerin menunggu jeno untuk pulang bersama karena jeno memiliki janji pada teman temannya hyerin akan pergi ke sebuah mall. Teman temanya hyerin memutuskan untuk pulang duluan dan janjian di mall langsung.

Hyerin sudah lama menunggu jeno selama 10menit, tapi jeno tidak keluar. Lalu ada 3 orang cewek yang mendekati hyerin.

"Hai, lu pacarnya jeno?" kata tzuyu. Hyerin pun menjawab "i..iya, lu siapa?" tanya hyerin.

"Gua tzuyu, samping gua jennie kelas 11" kara tzuyu.

"Hai gua jennie, lu kenal kan sama yg di samping gua" kata jnnie

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang