Bahagia pt.2

59 36 3
                                    

Semua akan berlalu dan menanti pada saatnya mungkin hari ini, esok, atau nanti.
.
.
.
Let's To Read~

.....

Akhirnya mereka berempat sama sama bahagia, karena mereka merasa bahwa pasangan yg paling bahagia itu adalah mereka berempat.

~~~

Malam hari pun tiba mereka semua sudah makan malam bersama yg di masakan oleh bibinya hyerin. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam dimana kamar airin dan haechan sangatlah tenang seperti sudah tidur, berbeda dengan hyerin dan jeno yg terus ributt karena masalah bantal, guling, selimut, gimna hyerin kalo tidur.

"Jenoooo, kamu pake handuk siapaaaa??!!!" teriak hyerin pada jeno yg sedanh mandi.

Tak lama jeno keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk yg melingkar di pinggangnya. Hyerin yg terlihat sangat mengenali handuk itu seperti miliknya.

"Lee Jenoo..itu handuk siapa yang kau pake?? darimana kau dapat itu??"

"Kim Hyerin aku dapat ini dari handuk yg menggantung di kamar mandi" kata jeno.

"ITUKAN HANDUK AKUUU JENOOOO, kenapa kamu pakeeee aahhhh" teriak hyerin. Jeno langsung mendekap mulut hyerin dengan tangannya.

Hyerin yg mencoba berontak akhirnya ia berdiri dan ternyata muka dia dengan jeno sangatlah dekat hanya hembusan nafas mereka berdua yang sangat hangat. Hyerin melihat jeno dari dekat itu sangatlah terlihat lebih ganteng dengan rambut basah. Jeno yg melihat hyerin dari jarak sedekat itu hatinya berdebar sangat kencang.

"Boleh kan? malem ini doang? ga langsung ke inti kok" kata jeno yg mengkode hyerin.

"Ga jen capek" tolak hyerin. Jeno pun tetap memaksa dengan menggunakan eye smile nya itu ke hyerin dan yg benar saja hyerin tak tahan dengan itu akhirnya iya mengiyakan permintaan jeno itu.

"Jangan seperti lee jeno, oke oke hari ini aja tapi jangan ke–––" belum selesai hyerin berbicara mulut hyerin sudah di caplok eh di cium oleh jeno.

Hyerin yang sebnernya menolak, akhirnya ia mencoba ikuti permainan si preman itu. Tak lama ciuman jeno itu turun ke leher dan membuat sang empunya tak tahan dengan jeno itu.

Mereka berdua tetap masih berdiri, sampai akhirnya jeno menggendong hyerin dan menidurkan hyerin ke atas kasur.

Jen lu jan bikin gua ambigu donk ~author
Yilahhh lu thor lanjut apa lanjut ~jeno
orang mau tidur lu pada ribut ~haechan
Lu mau bikin gua jadi dosa nih ceritnya ~author
Demi readers lah thor ~jeno
serah lo ~author

Ciuman itu lama lama menuntut dan semakin panas, hyerin yg mengelus ABSnya jeno dan jeno bermain di leher hyerin itu semakin menjadi jadi.

Pada malam itu jeno dan hyerin bermain di kasur sampai sekitar jam 12 malam.

Buat yg baca part ini silahkan anda berimajinasi dengan khayalan sendiri seperti apa jeno dan hyerin di kasur, author nya sudah mulai ambigu jadi segitu aja dah bagian ff nya.

••••

Hari minggu pun tiba haechan dan airin bangun lebih awal karena mereka tidur duluan, tidak bukan haechan tapi airin yg tidur duluan karena haechan biasanya malam malam itu bermain game dengan temannya seperti mark, yangyang, xiaojun, dan yuta.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang