Pasangan Baru

79 47 2
                                    

Cinta terkadang tidak bisa di bohongi, namun terkadang bisa menjadi buta.
.
.
.

Let's To Read~

....

Sesampai di kelas hyerin langsung to the point pada airin "rin, lu harus nerima kak chan karena menjadi pacar dari seorang preman itu tidak buruk walaupun resikonya harus di gunjingkan satu sekolah."

"Mksd lo apan yer? kok lu kalo kak chan nembak gua?" kata airin sambil teriak di kelas, akhirnya satu kelas langsung berbisik karena di kelas itu tidak ada guru.

"Ssuuutt lo kalem apa rin kan satu kelas jadi kayak gitu" kata hyerin. Airin langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan "maaf gua kebablasan lagian kok lu bisa tau."

"Jisung yg ngasih tau, lagian kenapa bingung terima aja kalo suka rin."

"Tapi gua takut di omongin satu sekolah yer" kata airin, hyerin hanya mengelus dada karena hampir frustasi.

"Airin.... masalah di omongin itu belakangan lu cinta ga sama kak chan? kak chan udah tau semua tentang lo masa iya lo sia sia in abis balik sekolah lu sama gua ke kelas jeno" kata hyerin. Airin hanya mengangguk.

~~~

Hyerin dan airin langsung ke kelas 11 dan ternyata semua senior itu baru keluar ketika hyerin mengetuk pintu kelas pacarnya.

tok tok tok!

Anak yg berada di kelas itu langsung menengok ke arah hyerin. "Ada yg liat kak jeno sama kak chan gak kak?" tanya hyerin.

"Lu pacarnya jeno ya? jeno sama haechan tadi pergi bareng sama abang lu" kata anak cowo itu.

"Kemana?"

"Tadi gua denger katanya sih ke gudang sambil bawa lisa, tzuyu, sama jennie" kata anak cowo itu. Dugaan hyerin ternyata benar, mereka berdua langsung ke arah gudang.

Tak lama mereka sampai gudang dan terdengar teriakkan dari dalam gudang tersebut.

"Amppuunn jeno taeyong gua ga ada niat buat nyakitin hyerin"

Hyerin yg tak asing dengan suara itu, langsung melihat ke arah airin.

"Lu kenal ga ren sama suaranya?"

"Kek suara...ahh lisa itu suara lisa" kata airin. Hyerin dan airin langsung masuk ke gudang itu dan melihat tzuyu, jennie, lisa seperti ketakutan melihat harimau yang akan memakan dia hidup hidup.

"Yer maafin gua yer gua ga ad niat  buat nyelakain atau bikin pipi kiri lu di plester" permohonan dari tzuyu dan jennie. Abangnya lee taeyong itu terlihat sangat marah, hyerin pun mulai berbicara pada abangnya itu.

"Bang lu ngapain nyakitin lisaa bang"

"Gua kan dah minta ijin sama lu yer, gua bakal bikin nih orang lebih parah dari lu lu jangan ikut campur" kata taeyong, hyerin ga tau harus bertindak apa tapi yang jelas haechan tidak melakukan apa apa dan haechan melindungi airin agar tidak ikut campur urusan taeyong, hyerin, dan jeno.

"Heh asal lo tau lisa, jaemin ga ada apa apanya mana dia orang yang lu banggain manaa bangsat?!" teriak jeno sambil menarik rambut belakang lisa.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐓𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 || ʲʰʲTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang